Seleb

Geger Isu Disindir Deddy Corbuzier, Hana Hanifah Klarifikasi!

Hana Hanifah menyertakan bukti isi direct message (DM) bersama Deddy Corbuzier.

Yohanes Endra | Sumarni
Senin, 01 November 2021 | 13:24 WIB
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Matamata.com - Hana Hanifah sempat diisukan menjadi sosok yang disindir habis-habisan oleh Deddy Corbuzier. Tak tinggal diam, sang selebgram langsung klarifikasi.

Secara tegas, Hana Hanifah mengatakan bahwa sosok yang disindir Deddy Corbuzier bukan dirinya. Bahkan, Hana Hanifah menyertakan bukti isi direct message (DM) bersama Deddy Corbuzier. Bapak satu anak itu juga menyebut bukan dirinya yang dimaksud.

Unggahan Hana Hanifah [Instagram/@hanaaaast]
Unggahan Hana Hanifah [Instagram/@hanaaaast]

"Hi guys, buat para netizen, Aku pengen sedikit klarifikasi nih mengenai Konten aku dengan Om Deddy @mastercorbuzier," kata Hana Hanifah di Instagram pada Minggu (31/10/2021).

Hana Hanifah membenarkan kalau sempat tampil di podcast Deddy Corbuzier. Di situ, Hana Hanifah beserta timnya memang ikut bikin konten buat akun YouTube pribadinya.

Pada saat bersamaan, Hana Hanifah menjelaskan bahwa di momen itu tidak minta bayaran dari mantan host Hitam Putih tersebut. Justru, mereka barter konten.

Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)
Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)

"Bahwa aku dan team pada saat itu memang diundang dalam program Podcast nya om Deddy dengan kerjasama barter content," tutur Hana Hanifah.

"Aku maupun team YouTube aku tidak ada sama sekali meminta atau menerima bayaran apapun terhadap undangan tersebut (terlampir Capture DM aku dengan om Deddy)," sambungnya lagi.

Pada akhir klarifikasinya, Hana Hanifah meminta netizen buat berhenti menyinyiri dirinya.

Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Jadi buat teman-teman semuanya agar tidak berspekulasi dan tidak menggiring opini yang negative ya," jelas Hana Hanifah.

"Sekali lagi aku sampaikan bahwa aku sama Om Deddy baik-baik saja dan semua konten yang kita bikin murni untuk saling support kebutuhan konten masing-masing," imbuhnya.

Tidak menunggu lama, unggahan tersebut langsung banjir komentar netizen.

"Jawaban om Ded, singkat, padat, jelas ya ges yah," kata goj******enal.

"Aku malah nggak kepikiran ke Hana," timpal wiw*****rli.

"Lah clear sekarang," tambah san******an.

Tags # hana hanifah # hana hanifah klarifikasi # deddy corbuzier

Hot Video

Berita Terkini