Seleb

Teuku Ryzki Fitting Baju Pengantin, Prilly Latuconsina: Ini Serius?

Tak tercium pacarannya kapan, Teuku Ryzki mendadak mau menikah nih?

Tinwarotul Fatonah
Kamis, 28 Oktober 2021 | 07:34 WIB
Teuku Ryzki Fitting Baju Pengantin. (Instagram/@teukuryz)
Teuku Ryzki Fitting Baju Pengantin. (Instagram/@teukuryz)

Matamata.com - Mantan personel Coboy Junior dan CJR, Teuku Ryzki mendadak bikin netizen heboh. Ini setelah dia mengunggah video sedang fitting baju pengantin bersama seorang perempuan.

Tampak ada beberapa baju yang dipilih mulai baju untuk akad hingga resepsi.

Caption yang dituliskan Kiki, sapaan akrabnya, makin mengundang tanda tanya. "Bismillah and special thanks to @shelia_bridal lovely dress," tulisnya disisipi emoji love.

Teuku Ryzki Fitting Baju Pengantin. (Instagram/@teukuryz)
Teuku Ryzki Fitting Baju Pengantin. (Instagram/@teukuryz)

Tak hanya netizen biasa yang kaget, sederet rekan artis juga penasaran apakah Kiki eks CJR akan segera menikah. Salah satunya Prilly Latuconsina.

"Ini serius nggak sih?" tanya Prilly kepo.

Beberapa netizen jadi membalas komentar Prilly Latuconsina yang penasaran dengan Kiki apakah beneran mau menikah.

Teuku Ryzki Fitting Baju Pengantin. (Instagram/@teukuryz)
Teuku Ryzki Fitting Baju Pengantin. (Instagram/@teukuryz)

"Sabar ya prill ditinggal mantan nikah wkwk,"goda netizen.

"Prilly aja shock gimana gue," komentar netizen lain.

Sementara itu, ada juga netizen yang masih tak percaya. Mereka curiga itu untuk video klip lagu atau Kiki eks CJR sedang nge-prank.

Teuku Ryzki atau Kiki eks Coboy Junior. (Instagram/@teukuryz)
Teuku Ryzki atau Kiki eks Coboy Junior. (Instagram/@teukuryz)

"Prank? atau lagu? woi lah," netizen penasaran.

"Sumpah demi apa si bang? Serius mau nikah bentar lagi?" tanya netizen lainnya.

Sayangnya, Kiki belum terlihat membalas salah satu komentar netizen atau rekan artis. Menurut kamu Kiki beneran mau menikah nggak nih?

Tags # teuku ryzki # teuku ryzki fitting baju pengantin # prilly latuconsina

Hot Video

Berita Terkini