Seleb

Billy Davidson Takjub Lihat Anak Lagi Tidur, Rambut Baby Pierce Buat Salfok

Hari-hari Billy Davidson menjadi ayah pun membuatnya takjub.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:42 WIB
Billy Davidson dan Patricia Devina (Instagram/@billydavidson_)
Billy Davidson dan Patricia Devina (Instagram/@billydavidson_)

Matamata.com - Pasangan artis Billy Davidson dan Patricia Devina tengah berbahagia. Pasalnya, Patricia Devina melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Grand Family Pantai Indah Kapuk, Kamis (21/10/2021).

Hari-hari Billy Davidson menjadi ayah pun membuatnya takjub. Termasuk saat dia menatap anaknya yang sedang tidur.

Potret Baby Pierce Anak Billy Davidson (Instagram/@pattdevdex)
Potret Baby Pierce Anak Billy Davidson (Instagram/@pattdevdex)

Billy bilang dia gemas banget sama anaknya. Apalagi, rambut sang bayi yang diberi nama Pierce Davidson itu sudah banyak sejak lahir.

"Hi Pierce. Kamu gemes banget, baru lahir rambutnya udah banyak. Kemarin rasanya aneh banget pas liat anak sendiri untuk pertama kalinya, Kaya sooo amazed. Daddy couldn’t ask for more..Denger dia nangis rasanya gimana gtu. Beda banget sama dengerin anak orang lain nangis, ya nggak sih" kata Billy Davidson.

Anak Billy Davidson dan Patricia Devina (Instagram/@billydavidson_)
Anak Billy Davidson dan Patricia Devina (Instagram/@billydavidson_)

"Liatin dia bobok juga bisa senyum-senyum sendiri.. bener ya, jadi orang tua itu memang sesuatu. Haha. Since u were born kid, I truly realized that unconditional love really does exist! Akhirnya bisa ngerasain apa yang orang tua kita rasain. Definitely would do anything for you little guy!" tambah sang aktor.

Banyak rekan artis dan netizen yang ikutan takjub melihat baby Pierce. Pasalnya baby Pierce memang sudah ganteng sejak lahir nih. Apalagi rambut lebatnya juga bikin salfok.

Potret Baby Pierce Anak Billy Davidson (Instagram/@billydavidson_)
Potret Baby Pierce Anak Billy Davidson (Instagram/@billydavidson_)

"Idungnya udah mancung ajaaaah," kata Ayla Dimitri.

"Aduhhh pasti ganteng kaya papanya," papar lainnya.

"Cute banget, calon bibit unggul," ungkap netizen.

"Rambutnya kok bisa banyak ya," kata lainnya.

"Baru lahir aja rambutnya udah saingan sama bapaknya," ucap netizen.

"Rambutnya sama kayak papah," kata yang lain.

Tags # billy davidson # patricia devina # patricia devina melahirkan # pierce davidson

Hot Video

Berita Terkini