Seleb

Tak Mau Coba Nasi Cadong, Jennifer Jill Sering Traktir Satu Sel

Jennifer Jill ngaku tak mau coba nasi cadong saat di penjara.

Irma Joanita
Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:21 WIB
Jennifer Jill. [MataMata.com/Yuliani]
Jennifer Jill. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Jennifer Jill sempat mendekam di Polda Metro Jaya saat ditangkap karena kasus narkoba. Ia pun menceritakan pengalamannya selama berada di sel.

Nggak hanya soal tidur, Jennifer Jill menceritakan jika dirinya tak mau makan nasi cadong. Nasi Cadong sendiri adalah makanan selama berada di penjara.

Jennifer Jill (MataMata.com/Yuliani)
Jennifer Jill (MataMata.com/Yuliani)

Wajah Jennifer Jill begitu sedih kala dirinya ditanya soal nasi cadong. Ia mengaku lebih memilih makanan yang dikirimkan kerabatnya.

"Masalah makanan Mami?" tanya Nikita Mirzani.

"Gue nggak pernah makan cadong. Gue sedih ngelihatnya, gue sedih gitu. Itu kasihan gue lihatnya," kata Jennifer Jill.

"Tapi pernah cobain nggak?" tanya ibu tiga anak ini lagi.

Jennifer Jill. (Youtube/LangitEntertainment)
Jennifer Jill. (Youtube/LangitEntertainment)

"Nggak mau, itu kering banget. Cuma nasi, tempe tahu dan cuma segini segini." kata Jennifer Jill.

Jennifer Jill kasihan melihat narapidana makan nasi cadong. Ia pun akhirnya mentraktir satu sel makanan yang lebih enak.

"Itu gue kepikiran loh. Gue telpon adik gue, bawain makanan, buat semuanya. Atau bikin indomie, semua satu sel, yang enak ajalah," kata Jennifer Jill.

"Berarti kehilangan dong saat mami keluar," ujar Nikita Mirzani.

Jennifer Jill. [MataMata.com/Yuliani]
Jennifer Jill. [MataMata.com/Yuliani]

"Mereka iya, hahaha," jawab Jennifer Jill.

Wah, Jennifer Jill nggak mau makan nasi cadong karena terlalu kering. Istri Ajun Perwira ini pun sampai mentraktir teman satu sel makanan enak. Gimana nih pendapatmu?

Tags # jennifer jill # kasus narkoba # ajun perwira

Hot Video

Berita Terkini