Seleb

Ruben Onsu Sebut Betrand Peto Dikawal 10 Pegawai saat Jalan sama Cewek

Ruben Onsu mengirimkan 10 pegawai buat mengintai anaknya saat jalan bareng cewek.

Yohanes Endra | Irma Joanita
Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:24 WIB
Betrand Peto. (Instagram/betrandpetoputraonsu)
Betrand Peto. (Instagram/betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Gaya parenting Ruben Onsu dan Sarwendah kerap menuai pujian. Tak hanya soal pendidikan hingga gaya hidup, Ruben Onsu juga memerhatikan tentang pergaulan mereka.

Teranyar, viral video Ruben Onsu dan Sarwendah membahas tentang Betrand Peto jika mengajak jalan cewek. Seperti yang diketahui, Betrand Peto kini telah beranjak remaja yakni 16 tahun.

Sarwendah. (TikTok/@betranneth.diary).
Sarwendah. (TikTok/@betranneth.diary).

"Ayah boleh nggak aku jalan sama si B? Atau Ayah boleh nggak jemput si B mau jalan-jalan gitu," tanya Sarwendah.

Tak diduga, jawaban Ruben Onsu bikin netizen gigit jari. Ia bakal mengirimkan 10 pegawai buat intai anaknya saat jalan bareng cewek.

"Datengin orang kantor 10 orang, sebar, lantai 1 ada, lantai 2 ada lantai 3 ada. Jadi pas dia lagi kemana kan ketemu terus tuh. Ada orang kantor yang lapor kan," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu. (TikTok/@betranneth.diary).
Ruben Onsu. (TikTok/@betranneth.diary).

Netizen langsung berkomentar dengan ucapan Ruben Onsu. Banyak yang kaget dengan sikap Ruben Onsu.

"Nggak main-main, tim berbagi tugas tiap lantai," kata yang lain. "Sebentar lagi ada divisi 'ngintilin' Onyo kencan," tambah yang lain.

"Sultan beneran tapi nggak ngaku sultan," ungkap lainnya. "Orang kaya beneran emang beda, anak dikawal berapa orang," ungkap lainnya.

Betrand Peto [Instagram/@betrandpetoputraonsu]
Betrand Peto [Instagram/@betrandpetoputraonsu]

Wah, gimana nih menurutmu dengar Ruben Onsu bakal intai anak saat jalan sama cewek?

Tags # viral tik tok # berita viral tik tok # ruben onsu # sarwendah # betrand peto

Hot Video

Berita Terkini