Nora Alexandra 3 Bulan Cium Bau Amis Darah: Ini Aneh, Badan sampai Pegal!

Menurut Nora Alexandra, kejadian aneh itu dialami olehnya selama tiga bulan terakhir, terutama setiap menjelang tidur dan bangun tidur.

Yohanes Endra
Rabu, 13 Oktober 2021 | 08:10 WIB
Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra Philip menceritakan kejadian aneh yang menimpa dirinya selama beberapa bulan belakangan. Istri Jerinx SID itu mengatakan bahwa ia sudah berbulan-bulan mencium bau darah sekalipun hidungnya tidak mengalami mimisan.

Menurut Nora, kejadian itu dialami olehnya selama tiga bulan terakhir, terutama setiap menjelang tidur dan bangun tidur.

Nora Alexandra alami kejadian aneh. (Instagram/ncdpapl)
Nora Alexandra alami kejadian aneh. (Instagram/ncdpapl)

"Kalian pernah nggak sih, selama berbulan-bulan itu ngecium bau darah, padahal hidung gw kagak mimisan. Parahnya baunya menyengat banget itu pas mau tidur dan bangun tidur. Dan yang ngecium bau darah cuma hidung aku doang, aku cek nggak ada mimisan padahal," tulis Nora Alexandra sembari bertanya kepada pengikutnya di Instagram.

Baca Juga: - Nora Alexandra Rayakan Ultah Pernikahan, Tak Sabar Pengin Punya Anak!

Dari situ, Nora Alexandra mendapatkan banyak masukan. Ada followers yang mengatakan bahwa Nora sebaiknya sering mengepel lantai rumah dengan air garam untuk meminimalisir energi negatif.

"Jadi apakah ini ada kaitan dengan hal yang nggak kasat mata gitu ya?" tanya Nora setelah mendapatkan saran dari netizen terkait energi negatif tersebut.

Nora Alexandra alami kejadian aneh. (Instagram/ncdpapl)
Nora Alexandra alami kejadian aneh. (Instagram/ncdpapl)

Selain itu, ada netizen yang mengatakan bahwa Nora Alexandra diikutin oleh sosok tertentu yang tak terlihat oleh mata.

Baca Juga: - Nora Alexandra Ungkap Kondisi Miris Jerinx SID: Dia Lagi Takut Makan

"Pernah, ada yang ngikutin sosok ka, kalau di daerahku berupa genderuwo, atau bisa hal yang tidak suka sama kakak," komentar netizen.

Nora pun merespons komentar netizen tersebut dengan kejadian yang pernah dialaminya di masa lampau.

Nora Alexandra alami kejadian aneh. (Instagram/ncdpapl)
Nora Alexandra alami kejadian aneh. (Instagram/ncdpapl)

"Dulu pernah diikuti, tapi diruqyah sama pak Ustaz teman mama, katanya ada laki-laki yang suka sama aku, terus gangguin gitu, tapi katanya dah ilang. Sekarang malah udah 3 bulan bau amis darah, badan pun pegal-pegal banget. Aneh," ujar Nora.

Baca Juga: - Wajah Lebam Dikira Dipukul, Nora Alexandra Beberkan Faktanya

Netizen lainnya pun mengatakan bahwa kejadian yang dialami Nora tersebut berkaitan dengan seseorang yang ingin Nora mengalami hal buruk.

"Kita harus percaya kalau Tuhan menciptakan dua alam kak, biasanya itu sih ada yang mau bikin kakak celaka," tulis netizen.

Nora Alexandra alami kejadian aneh. (Instagram/ncdpapl)
Nora Alexandra alami kejadian aneh. (Instagram/ncdpapl)

Nora pun merasa tak habis pikir bila benar ada orang yang tak suka padanya dan ingin membuatnya celaka.

"Kenapa dia mau bikin aku celaka? Padahal aku nggak suka cari musuh, tapi yang suka memancing aku marah sangat banyak, dan yang benci juga ada. Perempuan tapi aneh aku gak pernah jail tapi dibenci," repons Nora.

Pada saat bersamaan, Nora Alexandra juga disarankan untuk berobat ke dokter. Pasalnya, hal tersebut dikhawatirkan merupakan gejala sinus.

Nora Alexandra alami kejadian aneh. (Instagram/ncdpapl)
Nora Alexandra alami kejadian aneh. (Instagram/ncdpapl)

"Itu gejala sinus mada, coba check up dulu di dokter," komentar netizen.

Nora Alexandra pun memutuskan bahwa ia akan tetap melakukan tindakan medis dan non medis.

"Nah, di sini aku bakal tetap ke medis dan non medis biar tahu dari keduanya," tulis Nora.

Berita Terkait

TERKINI

Erina Gudono posting foto apa ya sampai Kaesang protes.
seleb | 17:22 WIB
Melalui kanal Youtube-nya yang sudah memiliki 5,64 juta subscriber dan videonya yang sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 juta viewers, pastinya mendatangkan pundi-pundi rupiah.
seleb | 17:17 WIB
Jeremiah Alric sudah diincar jadi artis masa depan karena ketampanannya.
seleb | 17:08 WIB
Seperti diketahui, Chicco Jerikho merupakan salah satu petinggi Kite Entertainment, agensi yang menaungi Arawinda Kirana.
seleb | 17:04 WIB
Ternyata inilah penyebab Denise Chariesta cadel.
seleb | 16:56 WIB
"Kalau gue mah (kaya) dari usaha," kata Pinkan Mambo.
seleb | 16:56 WIB
Banyak yang memuji penampilan anggun Tissa Biani saat berhijab.
seleb | 16:52 WIB
Kecantikan Nagita Slavina dalam balutan busana muslimah saat di gurun sukses menuai decak kagum.
seleb | 16:45 WIB
Pria berinisial D ditinggal oleh Denise Chariesta saat bangkrut.
seleb | 16:38 WIB
Publik dikejutkan dengan video panas diduga Syahrini dan Hans Sidharta.
seleb | 16:35 WIB
Tampilkan lebih banyak