Seleb

Profil Enzy Storia, Host TNS yang Diisukan Rebut Hati Gading Marten

Enzy Storia dikenal sebagai aktris dan presenter, yuk kenalan lebih dekat!

Yohanes Endra
Sabtu, 09 Oktober 2021 | 22:00 WIB
Profil Enzy Storia (Instagram/enzystoria)
Profil Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

Matamata.com - Enzy Storia belakangan digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Gading Marten. Bahkan meski pergi ke Amerika bersama untuk urusan pekerjaan, momen Gading melamar Enzy disebut-sebut telah berlangsung.

Gosip tersebut bermula saat potret selfie Gading Marten dan Enzy Storia diunggah. Ivan Gunawan yang diketahui dekat dengan Gading langsung menyanggupi untuk membuatkan busana pernikahan untuk keduanya di kolom komentar. Namun Enzy telah mengklarifikasi apabila itu semua hanya candaan Ivan Gunawan saja.

Profil Enzy Storia (Instagram/enzystoria)
Profil Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

Enzy Storia selama ini dikenal sebagai host Tonight Show dengan suara tawa yang khas. Namun Enzy sebenarnya mengawali karier sebagai aktris loh! Yuk kenalan lebih dekat melalui profil Enzy Storia berikut ini.

1. Biodata Enzy Storia

Profil Enzy Storia (Instagram/enzystoria)
Profil Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

Enzy Storia Leovarisa merupakan nama lengkap Enzy yang lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1992. Enzy merupakan putri dari Peter Millford yang merupakan pria asal Polandia, sedangkan ibunya berasal dari Aceh, Maryani Agusrita. Enzy memeluk agama Islam seperti sang ibunda. Ia memiliki seorang adik bernama Casey Paquita yang beda ayah darinya. Meski begitu, kekompakan Enzy dan Casey kerap terlihat dalam berbagai kesempatan.

2. Perjalanan Karier Enzy Storia

Profil Enzy Storia (Instagram/enzystoria)
Profil Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

Enzy Storia mengawali karier sebagai model sejak tahun 2009. Namanya mulai dikenal karena membintangi sinetron Arti Sahabat (2011). Enzy kemudian semakin dikenal berperan sebagai remaja labil bernama Nadia Cahyadi dalam film Republik Twitter (2012).

Nama Enzy Storia makin melambung setelah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala alias GGS (2014). Enzy Storia kemudian melebarkan sayapnya dengan menjajal peran sebagai host acara musik Inbox. Ia juga menjadi salah satu pemeran di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (2017). Putih Abu-Abu (2012), Samson dan Dahlia (2015), dan Aku Bukan Ustadz (2019) adalah daftar sinetron yang pernah dibintangi cewek berusia 29 ini.

Enzy Storia semakin terkenal ketika menjadi co-host acara Tonight Show bareng Desta, Vincent, dan Hesti. Karakter melucu yang khas membuat Enzy berkali-kali viral hanya dengan potongan video yang tersebar di media sosial. Kini Enzy juga telah memberanikan diri untuk membawakan acara di kanal YouTube pribadinya.

Dalam waktu dekat, Enzy Storia akan membintangi film terbaru Falcon Pictures berjudul Hello Ghost (2021). Sejumlah film yang telah dibintangi Enzy Storia selain Republik Twitter di antaranya Ketika Tuhan Jatuh Cinta (2014), Warisan Olga (2015), Air dan Api (2015), dan Pretty Boys (2019).

Enzy Storia mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan merilis lagu Setengah Hati dengan Deva Mahenra sebagai model video klipnya tahun 2021 ini. Sebelumnya Enzy Storia telah merilis remake lagu Bila Aku Jatuh Cinta milik Nidji pada 2020.

3. Hubungan Asmara Enzy Storia

Profil Enzy Storia (Instagram/enzystoria)
Profil Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

Sebelum dengan Gading Marten, sejumlah pria tampan pernah dirumorkan menjadi kekasih Enzy Storia. Vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono alias Dikta sempat dekat dengan Enzy hingga dirumorkan berpacaran. Enzy juga sempat dijodoh-jodohkan dengan Omar Daniel yang merupakan rekannya menjalani hobi fotografi.

Enzy Storia awalnya digosipkan dengan Dikta karena video viral 'lamaran' di atas panggung. Dalam video yang beredar, Enzy dilamar Dikta dengan menyanyikan lagu Janji Suci milik Yovie & Nuno. Namun Enzy dan Dikta telah menegaskan apabila hubungan keduanya hanya sebatas teman.

Sedangkan Enzy Storia dan Omar Daniel sempat digosipkan karena pergi ke Amerika bersama. Kebersamaan mereka juga berkaitan dengan urusan pekerjaan bareng Gading Marten seperti cerita di awal sebelumnya. Namun gara-gara Enzy dan Omar gandengan tangan, gosip mulai menyebar. Nyatanya Omar telah memiliki kekasih yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Lantas Enzy Storia pacarnya siapa nih? Terakhir, Enzy berpacaran dengan pria dari kalangan non artis selama 4 tahun. Namun hubungan tersebut kandas meski sudah ada rencana pernikahan. Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # enzy storia # profil enzy storia # gading marten

Hot Video

Berita Terkini