Seleb

Sule Akui Sempat 2 Tahun Tak Bicara dengan Rizky Febian

Rizky Febian ngambek kepada Sule. Keduanya bahkan tak bertegur sapa sampai selama dua tahun. Ada apa?

Yohanes Endra | Irma Joanita
Sabtu, 09 Oktober 2021 | 19:34 WIB
Rizky Febian dan Sule. (Instagram)
Rizky Febian dan Sule. (Instagram)

Matamata.com - Sule mengungkap sebuah fakta mengejutkan saat berbincang dengan Anang Hermansyah. Komedian yang satu ini menceritakan perjalanan anaknya, Rizky Febian menjadi penyanyi.

Awalnya, Sule menceritakan bagaimana Rizky Febian sangat nyaman jadi anak artis yang ikut terjun ke dunia hiburan. Terlebih, dulunya ia memiliki nama sang ayah jadi nama panggungnya yakni Rizky Sule.

Sumber Kekayaan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)
 Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

"Di sekolah, dia dibully, yakin saya (kalau Rizky Febian akan sukses). Ya nggak papa (dicengin di TV). Iya, sengaja buat dia. Biar dia nangis dibully rasanya gimana, kalau mau jadi entertain, kamu harus siap apapun. Nggak ada yang mudah," ujar Sule dalam Youtube Ngobrol Asix.

Rizky Febian pun sempat nyaman dibawa syuting oleh Sule sebagai anaknya. Bahkan, Rizky Febian sudah berada di posisi enak karena tenar gara-gara sang ayah.

"Jadi pas begitu SMP saya bawa ke Jakarta. Ngelawak dulu bareng, belajar ngelawak. Abis itu dia enak di posisi itu, sekolah kan dia 3 hari dalam seminggu. Nah pas di posisi enak yang 'Besok syuting nih', saya langsung stop. 'Karena nama kamu masih Rizky Sule'. gitu," cerita Sule.

Sule dan Rizky Febian. (Instagram/@ferdinan_sule)
Sule dan Rizky Febian. (Instagram/@ferdinan_sule)

Rizky Febian pun ngambek kepada sang ayah. Keduanya bahkan tak bertegur sapa sampai selama dua tahun.

"Nggak tanya'an sampe enam bulan sampai satu tahun. Dua tahun saya diemin. Lagi pengin-penginnya eksis, saya stop. Terus dia tanya sama mamanya 'Kenapa aku distop sama ayah'. Akhirnya (Sule bilang) 'Gimana caranya kamu lepas nama Sule' dia nanya lagi 'Trus aku harus gimana?' 'Punya karya dong, kalo nggak punya karya, nggak bisa'. Nah, dari situ selama satu tahun dia bikin lagu 'Kesempurnaan Cinta'." cerita Sule.

Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)
Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

Wah, ternyata Sule dan Rizky Febian punya kisah dua tahun tak saling bicara. Namun, akhirnya Rizky Febian jadi salah satu artis muda sukses karena karyanya yang keren.

Tags # rizky febian # sule # anang hermansyah

Hot Video

Berita Terkini