Seleb

8 Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda, Sejoli Tumbuh Bersama!

Seseru apa sih momen Gempi dan Rafathar main sepatu roda bareng? Yuk intip!

Yohanes Endra
Kamis, 07 Oktober 2021 | 20:26 WIB
Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)
Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)

Matamata.com - Berteman sejak kecil, Gempita Nora Marten dan Rafathar Malik Ahmad baru-baru ini menghabiskan momen bersama. Dua bocah menggemaskan yang sering diakui sebagai ponakan online ini terlihat asyik bermain sepatu roda.

Seperti diketahui, Rafathar dan Gempi sudah berteman sejak lahir, bahkan sempat menjadi tetangga. Namun sejak Gading Marten dan Gisella Anastasia bercerai, Gempi memilih tinggal bersama ibunya.

Rafathar lahir pada 15 Agustus 2015, sementara Gempi lahir pada 16 Januari 2015. Karena seumuran, mereka sudah dekat sejak kecil. Bahkan Rafathar terang-terangan bilang suka Gempi saat ditanya Nagita.

Namun sejak pindah, Gempi jarang terlihat bersama Rafathar. Melihat mereka main sepatu roda bersama tentu saja membuat netizen bersemangat. Seseru apa sih momen Gempi dan Rafathar main sepatu roda? Yuk intip!

1. Duo Andara

Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)
Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)

Seperti inilah momen Gempi dan Rafathar main sepatu roda. Potret ini dibagikan oleh Gading Marten yang menyebut mereka Duo Andara. Seperti diketahui, Andara adalah kawasan tempat Rafathar tinggal alias kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dulu Gempi juga tinggal di sini. Ia pindah setelah Gading dan Gisel bercerai. Sejak itu, Gempi dan Rafathar jarang terlihat main bareng.

2. Kompak Banget

Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)
Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)

Gempi dan Rafathar bisa dibilang sudah berteman sejak lahir. Nggak heran jika mereka kompak banget. Kekompakan mereka bahkan bisa dilihat dari foto ini saja. Baik Gempi maupun Rafathar tampak fokus dengan arah pandangan mereka selama berlatih sepatu roda. Saking kompaknya, netizen berharap mereka berjodoh saat dewasa nanti. Setuju nggak?

3. Nggak Takut Jatuh

Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)
Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)

Bermain sepatu roda sangat seru, tapi juga berbahaya. Apalagi untuk anak-anak, karena harus menjaga keseimbangan. Selama berlatih sepatu roda, Gempi dan Rafathar terlihat sangat bertekad. Tampaknya mereka nggak takut jatuh. Baik Gempi maupun Rafathar memakai perlengkapan keamanan seperti helm dan pelindung lutut. Jadi mereka akan baik-baik saja misal ada insiden yang tidak diinginkan.

4. Gempi Fokus Banget

Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)
Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)

Sejak kecil, Gempi dikenal sebagai anak yang pintar. Putri semata wayang Gading dan Gisel ini cepat tangkap dengan hal-hal yang diajarkan padanya. Selama bermain sepatu roda, Gempi terlihat sangat fokus dengan semua yang ada di depan. Gayanya yang keren juga sukses mencuri perhatian. Memakai setelan abu-abu tanpa lengan, Gempi tampak uwu dengan helm dan pelindung warna ungu.

5. Rafathar Keren Abis

Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)
Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)

Sementara Gempi serba abu-abu dan ungu, Rafathar menunjukkan bahwa ia adalah cowok sejati dengan tampil serba hitam. Penampilan bocah enam tahun yang sebentar lagi punya adik ini terlihat sangat keren. Namun netizen justru menyoroti bagaimana Rafathar yang sudah seperti ABG. Wajar, sepertinya baru kemarin Nagita melahirkan anak pertamanya ini.

6. Lanjut Playdate

Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)
Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)

Setelah puas berlatih sepatu roda, Rafathar dan Gempi melanjutkan playdate mereka dengan bermain seluncuran atau perosotan. Tampak Rafathar asyik berseluncur, sementara Gempi siap menyusul. Yang paling menggemaskan dari foto ini adalah Gempi sadar kamera banget.

7. Rafathar Curi-Curi Pandang

Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)
Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)

Saat tiba giliran Gempi meluncur, Rafathar menoleh ke belakang, curi-curi pandang. Dekat sejak lahir, Rafathar memang selalu vokal mengenai perasaannya pada Gempi. Bahkan ia terang-terangan bilang suka pada Gempi saat ditanyai oleh Nagita beberapa waktu lalu. Saat ditanya apa yang disukai dari Gempi, ia menjawab cantik. Gemas banget ya!

8. Bikin Netizen Gemas

Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)
Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda (instagram/gadiiing)

Dari semua momen Rafathar dan Gempi main sepatu roda, tampaknya foto ini yang paling menggemaskan. Sementara Rafathar bingung sandalnya lepas, Gempi justru memasang wajah "jelek" di belakangnya. Benar kata netizen, mereka adalah sejoli tumbuh bersama.

Itu dia deretan momen Rafathar dan Gempi main sepatu roda. Melihat kebersamaan mereka, nggak heran netizen gemas dan mendoakan berjodoh saat dewasa.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # momen gempi dan rafathar main sepatu roda # rafathar malik ahmad # gempita nora marten # rafathar # gempi

Hot Video

Berita Terkini