Seleb

11 Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar: Bucin dan Gemas Banget!

Sudah setahun berpacaran potret mesra Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika sukses bikin gemas.

Yohanes Endra
Kamis, 07 Oktober 2021 | 20:08 WIB
Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)
Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)

Matamata.com - Nama Salshabilla Adriani belakangan tengah disorot. Pasalnya artis dan juga penyanyi yang pernah tergabung dalam grup vokal Elovii ini kabarnya sudah dilamar sang kekasih, Yusuf Mahardika. Mereka bahkan sudah memiliki rencana untuk menikah di Bali. 

Salshabilla dan Yusuf Mahardika sudah berpacaran selama kurang lebih satu tahun. Kedekatan keduanya bermula dari sebuah proyek yang mempertemukan mereka. Dari pekerjaan, hubungan mereka berlanjut menjadi hubungan asmara. 
Jalinan asmara Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika ini sering membuat publik iri dan gemas. Lantaran mereka kerap membagikan momen manis berdua. Nggak cuma foto saja, tapi unggahan mereka juga dilengkapi dengan caption yang manis banget.

Intip yuk potret mesra Salshabilla Adriani dan pacar, Yusuf Mahardika yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

1. Olahraga Bareng

Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)
Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)

Salshabilla dan Yusuf kerap berolahraga bareng. Salah satu olahraga yang sering mereka lakukan bersama adalah golf. Meski sedang berolahraga, tapi Yusuf sepertinya enggan buat melepaskan genggaman tangannya dari Salsha. Ini definisi pacaran sehat yang sesungguhnya ya?

2. Serasi

Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)
Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)

Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani hanya terpaut usia satu tahun. Ketika mereka berfoto berdampingan seperti dalam potret ini, mereka pun terlihat sangat serasi.

3. Rayakan Ulang Tahun

Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)
Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)

Sebagai pasangan kekasih wajar pastinya untuk merayakan ulang tahun masing-masing. Beberapa waktu lalu, saat Yusuf berulang tahun, Salshabilla juga menyiapkan kue ulang tahun spesial untuk sang kekasih.

4. Pamer Cincin

Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)
Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)

Salshabilla dan Yusuf kompak memamerkan cincin di jari manis mereka. Bukan kok, ini bukan cincin pertunangan mereka. Ini merupakan cincin custom dari salah satu merek perhiasan. Meski bukan cincin lamaran, tapi anggap saja sebagai latihan. Paling tidak itulah yang Yusuf tulis dalam captionnya, "Sebuah rehearsal,"

5. Saling Peluk

Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)
Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)

Salshabilla dan Yusuf dipertemukan dalam proyek film Di Antara Sunyi. Potret keduanya yang saling memeluk dan tertawa bahagia ini sukses bikin baper. Padahal ini adalah potret di balik layar dari film yang mereka bintangi. Mereka bisa banget nih memanfaatkan waktu di sela kesibukan syuting untuk pacaran.

6. Bucin

Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)
Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)

Yusuf Mahardika yang juga merupakan pemain sepak bola ini rupanya tipe cowok yang bucin sama pacarnya. Hal ini terlihat dari feed Instagramnya yang lebih banyak berisi foto-fotonya bersama Salshabilla. Dalam salah satu unggahannya ia bahkan menuliskan caption kocak, "Instagramku sebentar lagi kayak fanbase @salshabillaadr." Gimana gemas kan interaksi mereka di medsos ini.

7. Lebaran Bareng

Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)
Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)

Momen hari raya juga nggak dilewatkan Salsha dan Yusuf buat bersama. Di hari kemenangan ini, mereka merayakannya bersama dengan penuh suka cita. Tak lupa keduanya juga memakai outfit senada.

8. Pasangan Gemas

Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/salshabillaadr)
Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/salshabillaadr)

Pasangan seleb muda ini sepertinya cocok banget menyandang predikat pasangan gemas. Pasalnya mereka sering banget membagikan potret saat keduanya berduaan. Gemasnya lagi pose mereka tak jarang kocak dan dilengkapi dengan caption yang tak kalah lucu.

9. Liburan Bareng

Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/salshabillaadr)
Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/salshabillaadr)

Tak cuma olahraga bareng, Salshabilla dan Yusuf juga sering liburan bareng. Gaya mereka saat liburan ini kompak bak sedang berpetualang. Gaya Yusuf saat dipotret Salsha juga kece.

10. Bikin Tembikar 

Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/salshabillaadr)
Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/salshabillaadr)

Gaya pacaran Salshabilla dan Yusuf ini bisa dibilang cukup produktif lho. Soalnya mereka nggak cuma kerja bareng sebagai artis tetapi juga melakukan aktivitas lain yang positif. Salah satunya adalah dengan membuat tembikar di salah satu workshop studio di Ubud Bali. Keduanya terlihat bersenang-senang sekaligus serius saat membuat bermacam bentuk kerajinan dari tanah liat ini. 

11. Semoga Langgeng

Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/salshabillaadr)
Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/salshabillaadr)

Meski masih muda, tapi Salsha dan Yusuf tampaknya sudah sangat serius dalam menjalin hubungan. Semoga rencana-rencana mereka untuk hubungannya bisa berjalan dengan lancar dan langgeng ya.

Mesra dan gemas itulah gambaran momen pacaran Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika. Potret mesra Salshabilla Adriani dan pacar ini memang bikin iri. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Tags # potret mesra salshabilla adriani dan pacar # salshabilla adriani # yusuf mahardika # salshabilla adriani dan yusuf mahardika

Hot Video

Berita Terkini