Seleb

Nikita Mirzani Akui Nyaris Pacaran sama Perempuan, Dipicu Rasa Penasaran!

Selain karena penasaran, ada faktor lain yang membuat Nikita Mirzani tertarik dengan teman perempuannya.

Yohanes Endra
Rabu, 06 Oktober 2021 | 14:40 WIB
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani secara terbuka membahas orientasi seksualnya yang diisukan menyukai sesama jenis. Pembahasan ini diungkap Nikita Mirzani kala ia berbincang dengan Mongol Stres, melansir hops.id, jaringan Suara.com.

"Nah, sekarang Mongol pernah denger-denger gosip bahwa mimi pernah sama cewek juga?” tanya Mongol dalam sebuah video yang diunggah YouTube MALAM MALAM NET pada Rabu, (06/10/21).

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Nikita Mirzani tidak membantah pertanyaan tersebut. Ia bahkan blak-blakan mengaku pernah nyaris memiliki hubungan spesial dengan teman perempuannya.

Bukan tanpa alasan, menurut Nikita Mirzani, hal tersebut bisa terjadi pada siapa saja, terutama bila seseorang mempunyai rasa penasaran.

“Hampir, hampir (pacaran sama cewek). Itu tadi setiap diri di manusia itu punya rasa penasaran. Kayak lo (Surya Insomnia) deh, kadang-kadang lo punya imajinasi kayak lo udah punya istri tapi lihat orang ini kayak gimana. Tapi kan itu hanya imajinasi aja,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Selain karena penasaran, ada faktor lain yang membuat Nikita Mirzani tertarik dengan teman perempuannya, yakni rasa kecewanya pada laki-laki. Apalagi, Niki juga sudah nyaman dengan teman perempuannya tersebut.

Hanya saja, Nikita Mirzani sama sekali tidak mengetahui bahwa temannya itu adalah seorang penyuka sesama jenis.

“Kalau gua dulu gara-garanya kan gua disakitin mulu nih sama laki dan selalu gagal. Ketika gua patah hati, gue punya temen yang selalu ada, perempuan. Ya gue gak pernah tahu kalau temen gue ini adalah lesbian. Gua nyaman sama dia, tapi belum ngapa-ngapain ya,” ujarnya.

Nikita Mirzani bahas soal kasus Gofar Hilman (YouTube.com)
Nikita Mirzani  (YouTube.com)

Meski demikian, Nikita Mirzani semakin lama semakin menyadari bahwa ia masih cenderung menyukai laki-laki daripada perempuan. Pada saat yang bersamaan, Niki pun masih menghargai orientasi seksual temannya yang menyukai sesama jenis.

“Habis itu seiring berjalannya waktu, gue ketemu lagi sama cowok. Dan gue hampir mau suka ama temen gue yang cewek itu. Ternyata gue kok lebih dominannnya ke laki. Ternyata gue enggak bisa jadi lesbian,” kata Nikita Mirzani.

Tags # nikita mirzani # pacar nikita mirzani # mongol stres

Hot Video

Berita Terkini