Seleb

Pernah Jadi Model Majalah Dewasa Pakai Bikini, Mutia Ayu Malu dengan Ayah

Profesi ayah Mutia Ayu bukan orang sembarangan lagi. Begini pengakuannya!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Rabu, 06 Oktober 2021 | 09:22 WIB
Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)
Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Baru-baru ini, Mutia Ayu berbincang dengan Denny Sumargo soal kehidupannya. Istri mendiang Glenn Fredly ini membuka kisah hidupnya saat jadi model majalah dewasa. Ia pun menceritakan bagaimana awalnya jadi model dewasa.

"Aku ikutan casting-casting karena di situ aku merasa, 'gue butuh pemasukan buat bayar kos-kosan'. Untuk jajan, untuk apalah ya kebutuhan sehari-hari pada saat itu. Aku ngejalaninnya kok happy banget ya bisa ketemu banyak orang," ujarnya.

Mutia Ayu ceritakan jadi model majalah dewasa. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)
Mutia Ayu ceritakan jadi model majalah dewasa. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Istri mendiang Glenn Fredly ini pun menjelaskan jika dirinya masih memikirkan keluarga saat akan jadi model majalah dewasa. Apalagi sang ayah memiliki pekerjaan sebagai kepala sekolah.

"Aku itu di situ mikirnya berapa bulan ya, karena pada saat itu aku memikirkan papaku. Papaku itu kepala sekolah. 'Gimana ya kalo misalkan bokap gue ngelihat gue bikinian, ya seksi lah begitu'. Aku nggak pernah ngobrolin sih, tapi aku yakin papaku dengar dari orang lain," ungkap Mutia Ayu.

Mutia Ayu ceritakan jadi model majalah dewasa. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)
Mutia Ayu ceritakan jadi model majalah dewasa. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Menurut Mutia Ayu, ayahnya pasti tahu dirinya jadi model majalah dewasa. Sampai saat ini, ayah Mutia Ayu pun tak pernah membahas itu.

"Aku nggak pernah ngobrolin sih (sama papa). Tapi aku yakin papaku denger dari orang lain. Cuman selama ini, sampai detik ini, papa tuh nggak pernah, meskipun udah tahu aku dulunya gimana, dia nggak pernah bahas," ujar Mutia Ayu.

Meski masuk ke dunia model majalah dewasa, Mutia Ayu mengatakan tak pernah diajak foto bugil. Ia mengatakan jika karyawan majalah tersebut sangat menghargai model-modelnya.

Mutia Ayu ceritakan jadi model majalah dewasa. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)
Mutia Ayu ceritakan jadi model majalah dewasa. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

"Kalo ditawarin (foto bugil) sih nggak pernah, tapi kalo swimsuit gitu ya sering. Karena aku tuh senangnya dengan majalah ini karena profesional sekali. Dalam arti meskipun kita seksi-seksian, tapi karyawannya itu sangat menghargai kita," sahut Mutia Ayu.

Mutia Ayu ternyata malu saat ayahnya tahu dirinya berbikini jadi model majalah dewasa.

Tags # mutia ayu # glenn fredly # mutia ayu jadi model majalah dewasa

Hot Video

Berita Terkini