Seleb

7 Bulan Usai Lahiran, Audi Marissa Turunkan Berat Badan Tanpa Diet

Tujuh bulan usai melahirkan, istri Anthony Xie itu akhirnya berhasil menurunkan berat badannya. Begini perubahannya yang super drastis!

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Sabtu, 02 Oktober 2021 | 12:00 WIB
Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)
Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Audi Marissa sempat mengalami kenaikan berat badan yang drastis saat hamil anak pertamanya. Audi Marissa pun bersikeras untuk menurunkan berat badan setelah menjalani proses lahiran.

Ogah diet karena masih menyusui, Audi Marissa akhirnya berkonsultasi ke dokter agar berat badannya turun. Tujuh bulan usai melahirkan, istri Anthony Xie itu akhirnya berhasil menurunkan berat badannya.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

Perubahannya itu diperlihatkan Audi di Instagramnya. Ia membandingkan bentuk tubuhnya usai lahiran dan bentuk tubuhnya saat ini. Artis 26 tahun itu memang terlihat jauh lebih langsing.

"Slide ke 2 adalah photo 1 bulan setelah lahiran dan photo sekarang. Liat kaan betapa dokter @cissienugraha semangat banget bantu aku turunin BB yang masih menyusui tanpa diet," tulis Audi.

Audi Marissa (instagram.com)
Audi Marissa (instagram.com)

"Dan badan jauh lebih ringan dan enak banget. Berasa sehat sekali karena pola makan ku jd teratur terus menu makananku juga jauh lebih sehat & ngenyangin. Makasi dokter @cissienugraha God Bless You," pungkasnya.

Keberhasilan Audi menurunkan berat badannya itu banjir pujian netizen. Banyak yang iri dengan perubahan Audi hanya dalam beberapa bulan saja usai melahirkan.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

"Cantikk bangettt kakk," tulis netizen. "Mau juga kak, tapi ga da uang," sahut lainnya.

"Mau donk ka gmn caranya dn biayanya brp ya klo kedokter," tanya netizen. "Cantik ka tp jgn terlalu kurus, segitu dah pas," pungkas lainnya.

Tags # audi marissa # berat badan audi marissa # audi marissa melahirkan

Hot Video

Berita Terkini