Seleb

10 Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava, Sibling Goals!

Akur dan kompak begini gemasnya momen saat Xabiru momong adiknya Chava.

Yohanes Endra
Senin, 27 September 2021 | 17:59 WIB
Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)
Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya adalah salah satu selebgram yang selalu menjadi sorotan. Bukan hanya karena berita perceraiannya dengan Niko Al Hakim yang bikin heboh. Tetapi juga karena potret gemas kedua buah hatinya Xabiru dan Chava. Rachel Vennya memang memiliki dua orang anak yang super menggemaskan dari pernikahannya dengan Niko. Momen saat ia momong Xabiru dan Chava pun selalu bikin gemas.

Kini kedua anaknya sudah semakin besar dan kompak banget. Bahkan putra sulungnya Xabiru Oshe Al Hakim memiliki pemikiran yang dewasa di usianya yang masih balita. Xabiru kerap menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya sebagai seorang kakak untuk sang adik Aurorae Chava Al Hakim. Xabiru pun digadang-gadang jadi kakak idaman buat sang adik. Bahkan Xabiru juga sudah bisa momong Chava lho.

Penasaran bagaimana potret Xabiru anak Rachel Vennya momong Chava? Yuk langsung saja intip potretnya yang sudah MataMata.com himpun dari Instagram @rachelvennya.

1. Gemas

Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)
Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)

Polah Xabiru dan Chava yang kerap diunggah Rachel Vennya di Instagram membuat netizen gemas. Pasalnya kedua kakak beradik ini memang sangat menggemaskan.

2. Kakak Idaman

Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)
Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)

Xabiru sering disebut sebagai kakak idaman buat Chava nih. Pasalnya Biru bisa banget bersikap gentle sama Chava. Seperti saat Chava ngambek ini, Xabiru dengan gentlenya memeluk sang adik.

3. Piknik Bareng

Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)
Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)

Sejak pandemi, Rachel Vennya sering mengajak kedua buah hatinya berjemur. Supaya dua orang anaknya ini tidak bosan, ia pun mengakalinya dengan menyiapkan berbagai kue kesukaan Biru dan Chava. Berjemur serasa piknik bareng yang seru abis.

4. Akur

Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)
Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)

Meski sama-sama masih balita, tapi Xabiru dan Chava ini akur banget. Mereka kerap memamerkan potret saling sayang satu sama lain. Pastinya Abang Biru yang sering ngalah buat sang adik.

5. Sayang Adik

Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)
Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)

Xabiru juga tidak iri dengan kasih sayang sang ibu yang dibagi untuk adiknya. Bahkan Xabiru juga sangat menyayangi Chava. Mereka ini sibling goals banget deh.

6. Duo Belo

Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)
Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)

Xabiru dan Chava mewarisi mata belo dari Rachel Vennya. Potret mereka berdua dengan mata belo dan pipi tembem mereka ini sukses bikin publik gemas.

7. Kompak

Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)
Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)

Tak hanya saling sayang, Abang Biru dan Adik Chava juga kompak banget. Keduanya sering memakai outfit yang sama. Kekompakan mereka ini pasti bakal bikin siapapun meleleh melihatnya.

8. Ngeloni Chava

Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)
Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)

Meski masih sama-sama bayi, tapi Xabiru sudah jadi kakak yang bisa diandalkan. Terbukti dari kesabaran Xabiru saat ngeloni Chava. Chava juga sampai tidur nyenyak lho.

9. Gendong Adik

Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)
Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)

Keseharian Xabiru dan Chava nggak pernah bikin bosen buat diikutin. Saat bangun tidur Xabiru terlihat menggendong Chava turun dari tempat tidur. Meski keberatan tapi Xabiru tidak menyerah menggendong sang adik. Keren banget nih abang Biru.

10. Jago Renang

Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)
Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava. (Instagram/rachelvennya)

Sejak kecil anak-anak Rachel Vennya sudah belajar renang. Jadi nggak heran kalau mereka udah jago renang meski masih kecil. Saat Chava berlatih renang Abang Biru juga selalu menyemangati adiknya itu. Suportif banget nih Abang Biru.

Itu dia potret Xabiru anak Rachel Vennya momong Chava. Meski masih sama-sama balita, tapi Xabiru yang akrab disapa Abang ini sudah jago jagain adiknya. Bahkan keduanya sering memamerkan momen penuh kasih sayang dan kekompakan mereka. Setuju nggak nih kalau Xabiru dan Chava ini sibling goals?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Tags # potret xabiru anak rachel vennya momong chava # xabiru oshe alhakim # aurorae chava al hakim # rachel vennya

Hot Video

Berita Terkini