Seleb

Cinta Laura Girang Diundang Menteri Agama: Aku Dipercaya Memberikan Orasi!

Cinta Laura bangga bisa berpidato di hadapan Kementerian, apalagi ia adalah peremuan yang bukan dari organisasi politik yang dipercaya memberikan orasi.

Yohanes Endra
Kamis, 23 September 2021 | 10:53 WIB
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura Kiehl begitu bahagia lantaran diundang oleh Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas. Tak sekadar diundang, pada momen itu Cinta Laura juga dipercaya untuk berpidato di hadapan Kementerian mengenai pendapat anak muda tentang moderasi beragama.

"Tidak pernah menyangka akan diundung oleh Pak Menteri Agama, Yaqut Cholil Quomas, untuk memberikan pidato kepada orang-orang kementrian mengenai pendapat anak muda tentang moderasi beragama," tulis Cinta Laura.

Cinta Laura Diundang Menteri Agama. (Instagram/claurakiehl)
Cinta Laura Diundang Menteri Agama. (Instagram/claurakiehl)

Hal ini jelas membanggakan bagi Cinta Laura, mengingat bahwa ia adalah peremuan yang bukan dari organisasi politik yang dipercaya memberikan orasi.

"Sebagai satu-satunya perempuan dan non-politician yang memberikan orasi tadi malam, saya merasa sangat terhormat dan bersyukur didengar opininya oleh banyak sekali orang-orang hebat," imbuhnya.

Tak lupa, Cinta Laura mengucapkan terima kasih kepada para menteri yang sudah memberikan kesempatan padanya untuk beropini.

Cinta Laura (Youtube.com)
Cinta Laura (Youtube.com)

"Terima kasih Pak @gusyaqut, Pak @nadiemmakarim dan Ibu @enyyaqut sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bebas beropini demi masa depan Indonesia," tulis Cinta Laura.

Beberapa orang terdekat serta netizen langsung menyampaikan rasa bangganya dan melempar pujian untuk Cinta Laura.

"Very proud Mom!" tulis Herdiana Kiehl.

Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)
Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

"Bravo Queen... Proud of you," komentar netizen.

"Wihh hebat kak," imbuh yang lain.

"Dari ibu yang hebat di balik anak yang hebat, proud ibu @herdianak cara mendidik Cinta, ingat dulu ibu sampe berpuasa demi anak yang takut akan salah pilihan dan salah jalan," timpal lainnya.

Tags # cinta laura diundang menteri agama # cinta laura # cinta laura kiehl

Hot Video

Berita Terkini