Seleb

Aty Kodong Ekspos Baby Bump Lesti Kejora, Langsung Dicibir Tak Elok!

Aty Kodong dituding secara sengaja mengekspos baby bump Lesti Kejora.

Yohanes Endra
Kamis, 23 September 2021 | 08:19 WIB
Aty Kodong doakan kehamilan Lesti Kejora. (Instagram/aty_ratu_kodong)
Aty Kodong doakan kehamilan Lesti Kejora. (Instagram/aty_ratu_kodong)

Matamata.com - Rizky Billar telah mengungkapkan bahwa Lesti Kejora sedang hamil. Pernyataan itu rupanya membuat banyak netizen dan rekan artis heboh, tak terkecuali Aty Kodong.

Dalam sebuah unggahan, Aty Kodong mendoakan Lesti Kejora. Meski tak menuliskan langsung nama Lesti Kejora dalam unggahannya, Aty Kodong mengunggah potret istri Rizky Billar tersebut.

Aty Kodong doakan kehamilan Lesti Kejora. (Instagram/aty_ratu_kodong)
Aty Kodong doakan kehamilan Lesti Kejora. (Instagram/aty_ratu_kodong)

"Dilancarkan sampai lahiran yach...Aamiin," tulis Aty Kodong.

Unggahan tersebut langsung banjir cibiran netizen. Apalagi, Aty Kodong dituding secara sengaja mengekspos baby bump Lesti Kejora.

Sehingga, tak sedikit netizen yang menganggap bahwa unggahan Aty Kodong itu tak elok untuk diperlihatkan.

Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

"Nauzubillahi mba Ati ... Kasihan sudahlah, tak elok juga, kalopun benar jadinya ghibah, kalo ga benar itu fitnah ... Kasian mba Ati," tulis netizen.

"Wkwkwk kenapasi Aty. Kalau mau nyindirrr jangan lupa tag nama dong tag kak lesty," komentar netizen.

"Kak ati mon maaf undur diri nihh, tadinya gw suka lo sama kk lucu gimana, tapi kini mon maaff byee," imbuh lainnya.

Aty Kodong (Instagram/@aty_ratu_kodong)
Aty Kodong (Instagram/@aty_ratu_kodong)

"Postinganmu itu seakan-akan bukan mendoakan," timpal netizen yang lain.

"Jujur saya sndri sakit hati, kok ada teman macam kaya gini yah, yang seakan-akan bahagia jika banyak membully mereka. Aty mudah-mudahan kalau Aty punya anak, kakak Aty bisa menjaga anak anda dengan baik, jangan smpai pikiran yang nggak baik kembali kepada keluarga kakak Aty, sekedar syaran," ujar netizen.

Sementara itu, rekan artis dan netizen lainnya ikut mendoakan kehamilan Lesti Kejora.

"Anakku yang baik hati Lesty @lestykejora selamat atas kehamilanmu sayang.. semoga dijauhkan dari orang-orang jahat. Kita semua orang terdekat pasti sudah tau kabar ini dan sangat Happy. Intinya semua udah Halal dihadapan Allah dan dapat Restu dari Orang tua, kalo ada orang yg sirik dan Gak tau apa2 tapi fitnah dan ngomongin sana sini semoga Allah kasi Hidayah. Mak aty @aty_ratu_kodong kamu Best mendoakan yang baik-baik untuk anak kita lesty, semoga kita selalu saling suport dan saling sayang ya mak i love U," komentar Lilis Bintang Pantura.

"Aamiin ya Allah . Kamu juga semoga cepat nikah yah, dulu yang polisi ke mana? Hehe," komentar netizen.

Tags # aty kodong # lesti kejora # lesti kejora hamil

Hot Video

Berita Terkini