Seleb

Ngomongin Wanita Suka Marah-marah, Pernyataan Ayudia Bing Slamet Disorot

Cewek-cewek merasa relate banget nggak nih sama penyataan Ayudia Bing Slamet?

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 21 September 2021 | 15:30 WIB
Ayudia Bing Slamet. (Instagram)
Ayudia Bing Slamet. (Instagram)

Matamata.com - Video Ayudia Bing Slamet saat bahas perempuan suka marah-marah viral di Instagram. Pernyataannya banjir pujian dari para netizen.

Ia mengatakan bahwa dalam sebuah hubungan yang terpenting adalah komunikasi. Saat perempuan marah, ada baiknya paham apa yang menjadi kekesalannya lalu dikomunikasikan ke pasangan agar tak menimbulkan salah paham.

Ayudia Bing Slamet (instagram.com)
Ayudia Bing Slamet (instagram.com)

"Gue paham sih, perempuan itu sering dicap kayak halah marah-marah mulu. Yang harus orang-orang tahui adalah, ketika kita marah, pastiin kita harus tahu maunya apa dan apa yang membuat marah, itu yang sering gue terapin ke hubungan kita sih," ucap Ayudia Bing Slamet dilansir dari akun IG @insta.nyinyir.

"Kayak gue emang marah banget, tapi maksudnya gue tahu apa yang gue mau dan apa yang buat gue marah," imbuhnya.

Ayudia Bing Slamet (instagram.com)
Ayudia Bing Slamet (instagram.com)

Menurut ibu satu anak itu, para pria sering bersikap layaknya anak kecil yang harus selalu diberi tahu atas kesalahannya yang mereka lakukan.

"Karena menurut gue laki-laki itu kayak anak kecil, karena cowok-cowok itu otaknya kadang pendek, sempit, jadi gini 'eh loe ngapain', (si cowok) itu kayak 'emang gue tadi ngapain?', beneran gak tahu gitu," pungkas Ayudia.

Ayudia Bing Slamet dikado anak sapi oleh suaminya (instagram.com)
Ayudia Bing Slamet dikado anak sapi oleh suaminya (instagram.com)

Para netizen pun menyetujui ucapan Ayudia Bing Slamet.

"Bener bgt setuju. Kalo marah ngomong aja karena apa. Jgn ngode2 cowok karena cowok ya kagak bakal tau salahnya dmn," tulis netizen.

"wkwk bener bgt gak ada yg mleset. yg cowok kdg sempit pikiran nya bener gak ada mlenceng nya ... dan itu juga bener harus kyk ngasi tau anak kecil ... aku kira aku doang yg mikir gt," tulis netizen lain.

Tags # ayudia bing slamet # pernyataan ayudia bing slamet # ditto percussion

Hot Video

Berita Terkini