Seleb

ART Minta Bantuan Sarwendah Perbaiki Perabotan Rumah, Kena Omel Iis Dahlia

"Satu asisten yang hebat di sini, ntar air mampet dia nyariin gue. Ntar toilet nggak bisa di flush gue yang dicari," ujar Sarwendah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Sabtu, 18 September 2021 | 20:45 WIB
Iis Dahlia omeli ART Sarwendah. (Youtube/TransTVOfficial/Instagram)
Iis Dahlia omeli ART Sarwendah. (Youtube/TransTVOfficial/Instagram)

Matamata.com - Baru-baru ini, Sarwendah viral karena terlihat mencuci baju sendiri tanpa bantuan ART (Asisten Rumah Tangga). Istri Ruben Onsu ini pun menuai ragam komentar pujian. 

Iis Dahlia pun sempat menanyakan hal tersebut langsung kepada Sarwendah. Dilansir dari Youtube Trans TV Official, Sarwendah mengakui kalau hal tersebut memang benar kerap ia lakukan.

Sarwendah betulkan perabotan rumah yang rusak. (Youtube/TransTVOfficial)
Sarwendah betulkan perabotan rumah yang rusak. (Youtube/TransTVOfficial)

Tak hanya mencuci baju saja, bahkan Sarwendah juga kerap membetulkan perabotan rumah rusak. ART Sarwendah bahkan mencari sosoknya saat minta bantuan. "Bu itu airnya mampet yang di mesin cuci," ujar salah satu ART.

"Satu asisten yang hebat di sini, ntar air mampet dia nyariin gue. Ntar toilet nggak bisa di flush gue yang dicari," ujar Sarwendah.

Ia pun berseloroh apakah dirinya lebih baik membuka jasa servis di rumahnya. Hal ini karena Sarwendah bisa membersihkan saluran mampet hingga toilet tak bisa di-flush. "Apa gue buka jasa servis aja ya?" ungkap Sarwendah.

Sarwendah betulkan perabotan rumah yang rusak. (Youtube/TransTVOfficial)
Sarwendah betulkan perabotan rumah yang rusak. (Youtube/TransTVOfficial)

Iis Dahlia langsung mengomeli ART Sarwendah yang justru tak membantu majikannya saat membetulkan air mampet di mesin cuci.

"Yang masang lu kali nak, orang daritadi ibuknya udah ngajarin dia malah enak jadi mandor begindang," celetuk Iis Dahlia.

Iis Dahlia omeli ART Sarwendah. (Youtube/TransTVOfficial)
Iis Dahlia omeli ART Sarwendah. (Youtube/TransTVOfficial)

"Iya emang di rumah ini emang aneh," sahut Sarwendah. Wah, ART aja minta bantuan Sarwendah nih buat membetulkan perabot rumah yang rusak. Keren banget nih!

Tags # iis dahlia # sarwendah # ruben onsu

Hot Video

Berita Terkini