Seleb

Pakai Outfit Mini di LA, Rachel Vennya Tampil bak Remaja SMA

Chava versi remaja nih penampilan Rachel Vennya.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Sabtu, 18 September 2021 | 11:24 WIB
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Masih di Las Vegas setelah mengikuti New York Fashion Week, Rachel Vennya menghabiskan banyak waktu di sana.

Nggak hanya sekali dua kali, Rachel Vennya membagikan potretnya kala mengenakan outfit yang modis. Ia pun sempat memamerkan gaya busana feminin yang seksi.

Rachel Vennya di LA. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya di LA. (Instagram/@rachelvennya)

Salah satunya saat ia bergaya dengan outfit mini bernuansa putih gading. Tampak atasan tanpa lengan dengan kerah membuatnya kelihatan manis.

Outfit atasan ini memiliki model crop top yang membuatnya kelihatan seksi pamer perut. Untuk bawahan, Rachel Vennya memiliki ruffle skirt yang kece abis.

Sambil bergaya, Rachel Vennya menggunakan tas hitam dan bawahan sepatu boots senada. Ia menggunakan aksesori scarf di bagian kepala yang manis.

Rachel Vennya di LA. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya di LA. (Instagram/@rachelvennya)

Banyak netizen yang memuji kecantikan Rachel Vennya kali ini bak anak SMA. Bahkan, ia disebut mirip anak keduanya, Chava versi SMA nih.

"Rupa-rupanya Chava sudah remaja," ujar salah satu netizen. "Kayak masih remaja," kata yang lain.

"Buna kayak masih remaja nih," ungkap lainnya. "Chava banget ini mah, versi SMA-nya kali yaa," sahut lainnya. "Inih mah nggak kelihatan kalau ibu beranak dua," pungkas lainnya.

Rachel Vennya di LA. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya di LA. (Instagram/@rachelvennya)

Wah, kalau menurutmu gimana nih penampilan Rachel Vennya pakai outfit mini bernuansa putih tersebut? Kayak Chava versi SMA nggak nih?

Tags # rachel vennya # penampilan rachel vennya # outfit rachel vennya

Hot Video

Berita Terkini