Seleb

Kiky Saputri Dicium Stevan Pasaribu: Astaghfirullah Sudah Berapa Cowok

Kiky Saputri bikin iri hingga emosi karena lagi-lagi pamer cium dan dicium seleb pria ganteng.

Tinwarotul Fatonah
Jum'at, 17 September 2021 | 07:59 WIB
Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)
Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri kembali menuai perhatian setelah mengunggah video dicium musisi yang kini sedang naik daun, Stevan Pasaribu.

Dalam video itu, Kiky awalnya melihat video klip lagu Stevan Pasaribu yang berjudul 'Belum Siap Kehilangan', kemudian dia menunjukkan momen bertemu sang penyanyi.

Mengejutkannya, Stevan langsung mencium pipi Kiky Saputri dan kemudian dibalas.

Kiky Saputri Dicium Stevan Pasaribu. (Instagram/@kikysaputrii)
Kiky Saputri Dicium Stevan Pasaribu. (Instagram/@kikysaputrii)

"Ternyata aku emang nggak akan kehilangan kamu @stevan_pasaribu," tulis Kiky Saputri di postingannya pada Kamis (17/9/2021).

Stevan juga terlihat mengunggah video yang sama di reel Instagramnya. Tak ada kata-kata apa-apa kecuali hashtag judul lagu 'Belum Siap Kehilangan' dan memention akun Kiky Saputri.

Kiky Saputri Dicium Stevan Pasaribu. (Instagram/@stevan_pasaribu)
Kiky Saputri Dicium Stevan Pasaribu. (Instagram/@stevan_pasaribu)

Beberapa netizen terlihat iri dan juga emosi karena lagi-lagi Kiky Saputri dapat ciuman dari artis-artis ganteng idola para cewek.

"Kok Gue Emosi Lihatnya," komentar netizen. "Ahh suka bikin iri aja kak Kiki," timpal netizen lainnya.

"Bener-bener dah lu kiii bikin sirik kaum hawaaa baee," komentar netizen lain.

"Astaghfirullah di pipinyaa udah berapa cowok tu," komentar yang lainnya.

Kiky Saputri Usai Vaksin di Pejaten. (MataMata.com/Yuliani)
Kiky Saputri Usai Vaksin di Pejaten. (MataMata.com/Yuliani)

Sebelumnya sudah banyak artis cowok ganteng jadi 'korban' Kiky Saputri. Mulai dari Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan hingga Ariel NOAH.

Hanya saja Kiky Saputri belum bisa mendapatkan ciuman dari Nicholas Saputri seperti yang ditantang oleh netizen.

Tags # kiky saputri # stevan pasaribu # kiky saputri dicium artis cowok

Hot Video

Berita Terkini