Seleb

Vanessa Angel Seksi saat Olahraga, Begini Reaksinya Dicuekin Tukang Sapu

Vanessa Angel mengunggah aktivitas kala berolahraga. Tukang Sapu bikin salfok.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Kamis, 16 September 2021 | 14:54 WIB
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Artis cantik Vanessa Angel sekarang sedang rajin berolahraga demi tubuh yang bugar. Penampilan Vanessa Angel pun mulai kembali seksi dan jadi sorotan publik.

Lewat Instagram, istri Bibi Ardiansyah ini beberapa kali memamerkan lekuk tubuhnya. Pada Rabu (15/9) pun, ia mengunggah aktivitas kala berolahraga dengan trainer.

Vanessa Angel olahraga. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel olahraga. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Artis yang pernah duet dengan Nicky Tirta ini tampak serius berolahraga. Ia melakukan boxing hingga stretching dengan tali ke bawah.

Tampak Vanessa Angel menggunakan outfit atasan crop top hitam dan bawahan rok ruffle senada. Namun yang lucu,  ada bapak-bapak tukang sapu yang seakan tak menggubris sosok Vanessa Angel di sana. Ini langsung bikin netizen salah fokus. 

Ia pun menyadari ada sosok tukang sapu di sana. "Abaikan kang sapu di belakang wkwkw," ujar Vanessa Angel.

Vanessa Angel olahraga. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel olahraga. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Netizen pun merasa aneh saat tukang sapu tak melirik sosok Vanessa Angel di depan matanya. "Bisa-bisanya tukang sapu biasa aja padahal Vanessa artis Indonesia udah di depan mata," ujar netizen.

Vanessa Angel pun menertawakan komentar netizen tersebut. "Wkwkwk datar banget lagi ekspresinya," ujar Vanessa Angel yang tertawa sembari menceritakan ekspresi tukang sapu tersebut.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Wah, gimana nih kalau kamu lihat Vanessa Angel olahraga di depan matamu? Sama kayak tukang sapu yang cuek aja apa nggak?

Tags # vanessa angel # vanessa angel olahraga # bibi ardiansyah

Hot Video

Berita Terkini