Seleb

Celine Evangelista Pose Bareng Anak: Nggak Kuat Gantengnya, Baru 3 Tahun!

Ganteng banget nih Lucio Otthild William.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kamis, 16 September 2021 | 13:49 WIB
Celine Evangelista. (Matamata.com/Herwanto)
Celine Evangelista. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kehidupan sehari-hari artis cantik Celine Evangelista memang selalu jadi perhatian publik. Meski sibuk syuting, istri Stefan William ini kerap membagikan unggahan bersama buah hati tercinta.

Celine dikaruniai dua putra yang tampan dari pernikahan dengan Stefan. Mereka adalah Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Potret Jemima Anak Celine Evangelista (instagram/@celine_evangelista)
Potret Jemima Anak Celine Evangelista (instagram/@celine_evangelista)

Lewat Instagram pribadinya baru-baru ini, Celine membagikan potretnya bersama Lucio. Lucio tampak sporty dalam balutan hoodie dan bawahan celana hitam. Sementara Celine tampak manis memakai blus lengan panjang dan rok pendek.

Ketampanan Lucio yang suka bikin fans meleleh diakui oleh Celine. Dia pun berharap semoga selalu awet muda untuk mendampingi sang putra yang sudah ganteng kebangetan di usia 3 tahun.

Celine Evangelista dan Lucio (Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista dan Lucio (Instagram/@celine_evangelista)

"My boy. Ahh nggak kuat gantengnya.. baru umur 3 tahun udah gini.. nanti 15 tahun gimana ya nak. Mudah-mudahan maminya muda mulu hahahha," kata Celine Evangelista di Instagram pribadinya kemarin (15/9/2021).

Unggahan Celine ini banjir kekaguman netizen dan rekan artis. Mereka mengakui kegantengan Lucio dan yakin kalau Celine bakal awet muda terus.

Potret Seksi Celine Evangelista Main Basket. (Instagram/celine_evangelista)
Potret Seksi Celine Evangelista Main Basket. (Instagram/celine_evangelista)

"Ya udah ini bakal jadi calon yang potek hati para cewek-cewek," kata Bunga Zainal. 

"Maminya mah pasti muda terussss...cantik pula," ujar yang lain.

"Iya cio ganteng banget," kata lainnya.

"Bibitnya cantik dan ganteng soalnya hahahaha," imbuh yang lain.

"Kalau gini liatnya kayak kakak adik sih," ujar lainnya.

Tags # celine evangelista # lucio otthild william # stefan william

Hot Video

Berita Terkini