Seleb

Travel Taqy Malik Dituding Gelapkan Dana, Anwar Sanjaya Minta Kejelasan

"Halo kenapa travelnya seperti hilang tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangkatan umrah?" kata Anwar Sanjaya atau Anwar BAB.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rabu, 15 September 2021 | 10:50 WIB
Taqy Malik dan Anwar Sanjaya (Kolase MataMata.com dan Instagram)
Taqy Malik dan Anwar Sanjaya (Kolase MataMata.com dan Instagram)

Matamata.com - Taqy Malik sepertinya kembali ditimpa masalah. Setelah kasus ayahnya menyeret namanya, kini ia dituding menggelapkan dana umrah.

Diketahui Taqy memang memiliki bisnis Taqychan Tour & Travel. Tapi para calon jamaah yang hendak umrah protes karena tak ada kejelasan terkait keberangkatan dan dana.

Komentar netizen soal dugaan penggelapan dana travel umrah Taqy Malik (instagram.com)
Komentar netizen soal dugaan penggelapan dana travel umrah Taqy Malik (instagram.com)

Hal ini diketahui dari pengakuan seorang netizen yang dibagikan kembali oleh Adam Deni. Netizen tersebut ingin dananya dikembalikan karena tak ada kejelasan.

"Assalamualaikum Mas Taqy, saya jamaah Taqychan Travel, tanggal 19 Juli saya mengajukan refund dana terkait umrah yang belum ada kepastian tapi sampai saat ini dana saya belum kembali, mohon dibantu infokan ke Mas Taqy ya ummi, tolong dibantu terima kasih," tulis netizen tersebut.

Anwar BAB tagih kejelasan travel umrah Taqy Malik (instagram.com)
Anwar BAB tagih kejelasan travel umrah Taqy Malik (instagram.com)

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Adam Deni, terdapat pula komentar presenter Anwar Sanjaya atau Anwar BAB. Mantan pacar Ayya Renita itu juga menagih kejelasan dari travel milik Taqy Malik.

"Halo kenapa travelnya seperti hilang tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangkatan umrah? Di-DM tidak dibalas ditelepon ataupun chat tidak aktif nomornya, kemana kita harus mendapatkan informasi?" tulis Anwar Sanjaya. 

Taqy Malik [Instagram]
Taqy Malik [Instagram]

Setelah membagikan tangkapan layar komentar Anwar Sanjaya, Adam Deni langsung menulis kalimat menohok untuk Taqy.

"Bang @/taqymaliknew . Setiap manusia itu memang diuji, tapi ada saatnya setiap manusia dibukakan siapa aslinya ketika manusia itu membranding diri dengan "agama". Tolong klarifikasi soal dana travel umrah sebelum saya bongkar semuanya ya. Jangan main-main," tegas Adam Deni lewat Instagram Story-nya.

Tags # taqy malik # anwar bab # anwar sanjaya # adam deni

Hot Video

Berita Terkini