Seleb

Video: Deddy Corbuzier Sentil Aksi Tutup Kuping Santri Penghafal Al Quran

Simak video Deddy Corbuzier menanggapi aksi para penghafal Al Quran yang menutup telinga karena terdengar suara musik yang dinyalakan di ruangan.

Yohanes Endra
Rabu, 15 September 2021 | 07:45 WIB
Deddy Corbuzier (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Matamata.com - Politisi Diaz Hendropriyono dan Deddy Corbuzier mengomentari video para santri penghafal Al Quran yang sedang antre vaksin sembari menutup telinga. Melalui sebuah video yang diunggah Diaz Hendropriyono, ia dan Deddy Corbuzier kompak berkomentar dengan nada keheranan mengenai pendidikan dini para santri tersebut.

Dalam narasinya, disebutkan bahwa santri tersebut adalah para penghafal Al Quran yang menutup telinga karena terdengar suara musik yang dinyalakan di ruangan itu.

Lewat video para santri menghafal Al Quran yang diunggah pada Senin (13/9/2021) itu pula, Diaz berkomentar soal pendidikan yang salah.

"Sementara itu.. Kasihan dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There's nothing wrong to have a bit of fun! [Nggak ada salahnya senang-senang sedikit -red]" tulis Diaz Hendropriyono sebagai caption.

Bagaimana dengan reaksi Deddy Corbuzier ketika menanggapi aksi para penghafal Al Quran yang menutup telinga karena terdengar suara musik yang dinyalakan di ruangan? Simak videonya ya!

Tags # deddy corbuzier # diaz hendropriyono # penghafal al quran

Hot Video

Berita Terkini