Seleb

Natasha Wilona Minder Masuk 100 Wanita Tercantik di Dunia: Aku Nggak Cantik

Ashanty pun terkejut ketika mendengar penuturan Natasha Wilona yang mengaku tidak pernah merasa dirinya cantik.

Yohanes Endra | Rosiana Chozanah

Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)
Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

Matamata.com - Natasha Wilona bersama Ayu Ting Ting dan Maudy Ayunda masuk ke dalam 100 kategori wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Namun, meski berhasil masuk ke dalam kateogri tersebut, mantan Verrel Bramasta ini mengaku bahwa sebenarnya dirinya tidak cantik.

Natasha Wilona [Instagram]
Natasha Wilona [Instagram]

Bahkan, Wilona terheran-heran mengapa dirinya bisa masuk ke dalam kategori itu walau ini bukan pertama kalinya ia dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia.

"Emang dari 2017/2018 juga udah pernah masuk. Cuma setiap kali ditanya aku bingung. Jadi, aku gak pernah merasa diri aku cantik, terus tiba-tiba masuk aja aku bingung. 'Kenapa aku yang masuk ya?', gitu," tuturnya kepada Ashanty, saat menjadi bintang tamu di podcast-nya, Selasa (14/9/2021).

Natasha Wilona (YouTube.com)
Natasha Wilona (YouTube.com)

Ashanty pun terkejut ketika mendengar penuturan Natasha Wilona yang mengaku tidak pernah merasa dirinya cantik.

"Enggak deh kayaknya. Maksudnya, aku orang yang apa adanya. Bagi aku, kalo misal kita bandingkan dengan orang-orang di luar sana banyak yang jauh lebih cantik dibandingkan aku," jawab gadis 22 tahun itu.

Meski merasa demikian, Wilona mengaku dirinya cukup bersyukur dengan apa yang ia miliki di tubuhnya.

Aktris Natasha Wilona saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Natasha Wilona saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ketika ditanya apakah ia pernah mendapat bully-an dari warganet, Wilona mengaku pernah.

"Lebih ke bully-an yang macem-macem, kayak misalnya, apa ya? 'Kurus banget sih', atau, 'Jelek', atau yang kayak gitu-gitu," ujarnya.

Salah satu cara agar ucapan negatif warganet tidak memengaruhi Wilona adalah dengan tidak membaca komentar di media sosial.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report