Seleb

Rossa Curhat Pernah Ditelepon Pacar Sampai 170 Kali Sehari: Aku Dicurigai

Rossa mengatakan bahwa mantannya cukup posesif. Siapa sih?

Yohanes Endra

Rossa (MataMata.com/Herwanto)
Rossa (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Rossa mengakui bahwa ia pernah mengalami toxic relationship alias hubungan tidak sehat. Momen tak menyenangkan itu terjadi saat Rossa menjalin hubungan dengan mantan pacarnya beberapa waktu lalu.

Secara terbuka, Rossa mengungkapkan pengalaman buruknya tersebut lewat akun YouTube PUELLA ID yang diunggah pada Minggu (12/9/2021).

Ivan Gunawan saat ngobrol dengan Rossa (YouTube.com)
Ivan Gunawan saat ngobrol dengan Rossa (YouTube.com)

“Aku pernah sih ngalamin kayak, dulu aku tuh punya hubungan sama satu cowok. Dia pinter banget, terus dia sangat, apa namanya, punya posisi penting di perusahaan. Tapi, dia tuh ternyata insecure,” cerita Rossa.

Rossa mengatakan bahwa mantannya itu cukup posesif. Bahkan dia sampai dihubungi sebanyak ratusan kali apabila teleponnya tidak kunjung direspons.

“Jadi malahan aku yang ditanya-tanya gitu loh, dicurigai. Pernah nggak kamu di misscall sampai 170 kali dalam waktu saat itu juga. Kayak nggak diangkat, di misscall sampe 170 kali,” lanjutnya.

Artis Punya Bisnis Makeup (Instagram/@rossabeauty)
Rossa (Instagram/@rossabeauty)

Karena itu, Rossa memutuskan buat mengakhiri hubungan itu. Dia merasa lelaki tersebut tidak cocok menjadi pasangannya.

“Tapi akhirnya aku mundur kayak ‘Aku nggak bisa nih kayak gini, udahlah kita temenan aja’ gitu,” jelas Rossa.

Ibu satu anak ini tidak memungkiri sang mantan sempat menolak buat berpisah. Tapi Rossa tetap keukeuh tidak bisa berada dalam hubungan semacam itu.

Rossa. (MataMata.com/Herwanto)
Rossa. (MataMata.com/Herwanto)

Hingga akhirnya keduanya sepakat untuk berakhir menjadi teman.

“Dia awalnya nggak nerima, cuman ya udah mau diapain. Aku tuh kalo udah nggak suka ya, apa namanya, berteman tapi memang nggak bisa lagi aja (pacaran sama dia),” pungkas Rossa.

(Kathy Puteri Utomo)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report