Seleb

Bikin Ngakak! Teuku Wisnu Bantu Shireen Sungkar Masak Pakai Helm

Terbaru, Teuku Wisnu membagikan foto sedang membantu Shireen Sungkar memasak.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Sumber Kekayaan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Instagram/shireensungkar)
Sumber Kekayaan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Instagram/shireensungkar)

Matamata.com - Selama ini, aktor Teuku Wisnu dikenal dengan jokes recehnya. Berkat aksi Wisnu, Shireen Sungkar bahkan sering dibuat terheran-heran. 

Terbaru, Teuku Wisnu membagikan foto sedang membantu Shireen memasak. Ia sampai mengenakan helm saat berhadapan dengan kompor dan penggorengan.

Kumpulan Jokes bapak-bapak ala Teuku Wisnu [Instagram]
Kumpulan Jokes bapak-bapak ala Teuku Wisnu [Instagram]

Sementara itu, caption yang ditulis ayah 3 anak tersebut tak kalah mengocok perut. Seperti biasa, ia menuliskan kalimat-kalimat receh di kolom caption-nya.

"Suatu hari di akhir pekan… Seorang suami sedang mencontohkan prilaku Nabi, yaitu membantu istri menjalankan pekerjaan rumah. Lalu saat akhir pekan dan libur bekerja, ia pun berinisiatif untuk memasak yang tentunya dibimbing sang istri," tulis Wisnu.

Teuku Wisnu (instagram.com)
Teuku Wisnu (instagram.com)

"Kemudian terjadilah percakapan…
Istri: “Kalo minyaknya udah panas, masukin bumbu yang kamu blender tadi”
Suami: “Ok, trus apa lagi?”
Istri: “Tumis dulu sampe harum yank, abis itu masukin santan”
Suami: “Oke, abis itu?”
Istri: “Tunggu dulu sampe santennya mendidih”
Suami: *Beberapa saat kemudian* udah mendidih yank, abis itu??”
Istri: “Cakep! Abis itu kasih salam”
Suami: “Assalamualaykum Warrahmatullahi Wabrakatuh”," imbuhnya.

"Sambil menghela nafas, istripun berkata…
Istri: “Biar aku aja yang lanjutin masak ya”
Bersambung…. Sungguh rumah tangga yang harmonis ya," tutupnya.

Kumpulan Jokes bapak-bapak ala Teuku Wisnu [Instagram]
Kumpulan Jokes bapak-bapak ala Teuku Wisnu [Instagram]

Netizen pun ikut heran melihat kelakuan Wisnu. Mereka ngakak melihat aksi sang aktor. 

"Bapack-bapak approved," tulis netizen. "Astagfirullah receh banget sih pak," sahut netizen.

"Selalu bisa membuat netizen tertawa," timpal lainnya. "Hahaha pantes dah ka shireen pusing tiap ngobrol sama ka wisnu," pungkas netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report