Seleb

Penghasilan Endorse Asprinya Capai Rp 150 Juta, Raffi Ahmad Minta 20 Persen

Sang asisten auto protes ke Raffi Ahmad nih.

Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Sensen sang asisten pribadi. (Instagram/@sesenraffinagita)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Sensen sang asisten pribadi. (Instagram/@sesenraffinagita)

Matamata.com - Raffi Ahmad terkejut ketika dua asisten pribadinyanya, Sensen dan Merry, memiliki penghasilan yang cukup fantastis per bulannya hanya dari endorsement.

Bahkan, penghasilan tersebut belum ditambah dengan gaji yang diberikan sang bos.

Hal itu terungkap melalui kanal YouTube RANS Entertainment ketika Raffi Ahmad mengobrol bersama kedua asistennya itu.

Asisten Raffi Ahmad, Sensen curhat dan menyindir majikannya di Instagram Stroy.
Asisten Raffi Ahmad, Sensen curhat dan menyindir majikannya di Instagram Stroy.

"Endorse lu udah banyak gak sih?" tanya Raffi Ahmad kepada Sensen, mengutip potingan video yang diunggah akun infotainment, Sabtu (11/9/2021).

"Ya Alhamdulillah," jawab Sensen.

Tidak puas dengan jawaban sang asisten, Raffi Ahmad melanjutkan, "Berapa sih sebulan? Lima juta?"

Sensen pun menjawab bahwa penghasilannya lebih dari Rp 20 juta.

Potret kos-kosan asisten Raffi Ahmad. [Youtube/RANS Entertainment]
Potret kos-kosan asisten Raffi Ahmad. [Youtube/RANS Entertainment]

"Ah, sumpah lu? Endorse lu? 20 juta lebih? Sebulan? Wih, gila dong lu. Berapa?" tanya Raffi tidak percaya.

"150," jawab Sensen singkat.

Mendengar itu suami Nagita Slavina ini berteriak dambil tepuk tangan, "150 juta? Jadi lu 150 juta per bulan (dari) endorse? Eh. sebentar, kayaknya ada yang salah. Gua lupa. Ah, harus ada potongan manajemen. Karena lu kan pake nama Raffi Ahmad, itu ada potongan tuh 20 persen."

Sensen pun protes mendengar penuturan majikannya itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)

Tetapi Raffi nampaknya belum puas hingga ia kembali menanyakan hal yang sama, yang kemudian dijawab oleh Sensen, "Iya, kalo lagi rame segitu. Kalo normal? 70."

"70 juta? Gila, pantesan aja ya lu. Kalo si Merry berapa?" tanya Raffi.

Sensen pun mengatakan bahwa Merry mendapatkan lebih banyak daripada dirinya.

Sensen mengatakan bahwa gaji dari Raffi ia berikan kepada orangtuanya, dan dari penghasilannya itu, ia sudah bisa membelikan banyak hal, seperti rumah hingga mobil.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report