Seleb

Kesal Kontennya di TikTok Dianggap Curhat, Bunga Zainal: Kurangin Micin!

Bunga Zainal kesal kalimat yang dibuatnya di TikTok dianggap sebagai curhat.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Ketika kalimat yang dibuatnya di TikTok dianggap sebagai curahan hati, Bunga Zainal kesal. Padahal menurutnya itu hanyalah konten belaka.

Kalimat yang dibuat Bunga Zainal berisi tentang agar berhati-hati dalam mengenalkan suami ke teman dekat, khawatirnya hal itu akan menyebabkan perselingkuhan.

Bunga Zainal dan putranya. [Instagram]
Bunga Zainal dan putranya. [Instagram]

Netizen di TikTok menduga nasihat tersebut merupakan curahan hati istri Sukhdev Singh itu. Bahkan, mereka menganggap Bunga Zainal sedang insecure. Bunga pun menolak mentah-mentah anggapan itu. 

"Gue bingung sama netizen TikTok ye. Jadi tuh, kemarin gue bikin video, joget-joget tuh, terus gue tulis tuh kalimatnye intinye bae-bae kita kenalin laki kite sama temen deket, takut digebet nih, ditikung. Tapi kenapa yang komen pada bilang gue lagi menceritakan kisah hidup gue ye? Gue insecure katanye," tutur Bunga Zainal dengan gaya Betawinya di TikTok, Kamis (9/9/2021).

TikTok Bunga Zainal (TIkTok)
TikTok Bunga Zainal (TIkTok)

Sambil bersandar di bantal, Bunga Zainal menjelaskan bahwa kalimat yang dibuatnya itu hanyalah sebuah konten belaka.

"Ya elah, lu bego banget pade, deh. Itu kan konten ye, lu tau konten gak? Lu baru main TikTok ya? TikTok tuh, kalo video lu biasa-biasa aja, kagak viral. Ngarti kagak?" sambungnya.

Bunga Zainal pun menyebut para netizen sebagai banyak omong atau bacot. "Coba deh tong, yang komen negative kurangin micin (emoji tertawa) NGARTI KONTEN KAGA," tulis Bunga Zainal di caption-nya.

Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)
Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)

Netizen yang menonton video ini pun kompak menenangkan Bunga Zainal. Mereka mengatakan agar sang aktris tidak perlu menghiraukan komentar buruk.

"Sabar ka, emang TikTok sekarang penghuninya ga sedamai dulu," kata pemilik akun @hamba***.

"Sabar Bunga cantik, ga usah ditanggepin oke, slow aje," imbuh akun @ndu***.

"Emang netizen sotoy sok maha benar sbb netizen gak bisa lihat punggung sendiri bun, sabar ya," sambung akun @srien***.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report