Seleb

Syahrini Kena Cibir Netizen Gegara Emoji Bendera

Foto Syahrini itu pun langsung diserbu netizen, ada apa tuh?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah

Syahrini berhijab. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini berhijab. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini masih sering dibandingkan dengan Luna Maya sejak menikah dengan Reino Barack. Bahkan, itu masih sering terjadi hingga saat ini meski mereka sudah menikah selama dua tahun.

Terbaru, Syahrini dikaitkan dengan Luna Maya yang saat ini sedang berada di New York, Amerika. Hal ini bermula dari unggahan Instagram Story Syahrini baru-baru ini.

Akun infotainment masih sempat menyimpannya dan mengunggahnya kembali meski postingan tersebut sudah dihapus. 

Syahrini dan Reino Barack [Instagram/@princessyahrini]
Syahrini dan Reino Barack [Instagram/@princessyahrini]

Dalam foto yang diunggahnya terlihat Syahrini sedang memeluk sang suami di sebuah taman. Tampaknya, potret tersebut sudah lama karena di dalam foto Syahrini belum mengenakan hijab.

Syahrini pun menyisipkan tagar #Sydney dan sebuah bendera. Namun alih-alih bendera Australia, Syahrini justru menambahkan bendera Amerika di caption-nya itu.

Foto itu pun langsung diserbu netizen. Banyak dari mereka menganggap Syahrini 'kepikiran' dengan Luna Maya yang sedang di Amerika.

Unggahan Syahrini (Instagram)
Unggahan Syahrini (Instagram)

"Ya ketahuan dong kalau ngegalauin mbak bulan yang lagi ke mamarika (emoji tertawa)," ujar pemilik akun @ikha*** di akun infotainment.

"Antara jempol, pikiran, dan hati yang tidak sinkron. Niatnya pen nunjukin pernah jalan-jalan ke LN. Tapi pikiran dan hati nyesek liat yang lagi kerja dan jalan-jalan ke US. Jadilah posting trobek..eehh...tapi salah caption (emoji tertawa)," imbuh pemilik akun @parami****.

Syahrini [Instagram]
Syahrini [Instagram]

Ada juga netizen yang menganggap Syahrini sengaja melakukan kesalahan tersebut, "Sengaja itu min biar diberitain terus dese."

Sebelum ini, Syahrini juga sempat menuai sorotan ketika ia mengunggah video pendek yang diduga milik orang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report