Seleb

Hotman Paris Bersyukur Kasus 2 Ibu Curi Susu Bayi Berakhir Damai

Hotman Paris ikut berperan penting atas berakhirnya kasus tersebut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yazir Farouk

Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]
Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Kasus pencurian susu bayi oleh dua orang ibu di Blitar berakhir damai membuat pengacara kondang Hotman Paris bersyukur. Perdamaian ini terjadi setelah pemilik toko bersedia dimediasi oleh kedua tersangka.

Hotman Paris ikut berperan penting atas berakhirnya kasus tersebut. Sebab, dia cukup gencar menyuarakan agar kedua pelaku dimediasi dengan pemilik toko.  Lewat Instagram pribadinya, Hotman juga mengajak pengikutnya untuk ramai-ramai menyampaikan permintaan maaf pada pemilik toko atas nama dua ibu tersebut.

Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]
Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Karenanya, Hotman begitu bahagia saat mendengar kasus tersebut berakhir damai. Tak lupa Hotman mengucapkan rasa syukurnya di Instagram. 

"Hore, amin amin telah terjadi perdamaian di Blitar, dua ibu yang sempat ditahan karena mencuri susu dan minyak kayu putih telah berdamai dengan pemiik supermarket," kata Hotman Paris dikutip Kamis (9/9/2021). "Terima kasih kepada bapak Kapolres blitar, pemilik supermarket di Blitar," sambungnya.

Unggahan Hotman Paris [Instagram]
Unggahan Hotman Paris [Instagram]

Hotman lantas meminta pada kedua ibu tersebut untuk tak mengulangi perbuatannya. "Saya mengerti kebutuhan, saya mengerti perasaanmu di pandemi ini, kamu mengatakan itu demi anak, saya memahami, tapi jangan ulangi lagi," ujarnya.

Sebelumnya Hotman Paris cukup gencar menyuarakan isu mengenai pencurian susu oleh dua ibu di Blitar. Dia memohon agar pemilik toko memaafkan kedua pelaku dan mencabut laporan tersebut. Hotman tak lupa mengajak netizen untuk ramai-ramai meminta maaf pada pemilik toko atas nama pelaku.

Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]
Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

"Atas nama 2 ibu-ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yang salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi!" ungkap Hotman dikutip Rabu (8/9/2021). "Kita ramai-ramai minta maaf ke pemilik toko!" tulis Hotman.

Bila memang diperlukan, Hotman bahkan akan ganti rugi pada toko yang susunya dicuri oleh kedua tersangka tersebut. Dia mau melakukan itu asalkan mereka tak diproses hukum.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report