Seleb

Jelang Sidang Vonis Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Doa Aku untuk Kamu!

Vicky Prasetyo akan menjalani sidang vonis terkait kasus pencemaran nama baik.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Artis Kepincut Vicky Prasetyo (instagram/@kalinaocktaranny)
Artis Kepincut Vicky Prasetyo (instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Vicky Prasetyo akan menjalani sidang vonis terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga. Pada hari ini, Kamis (9/9/2021), sidang akan berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sang istri, Kalina Oktarani memberikan dukungan untuk sang suami jelang vonis Vicky Prasetyo. Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Kalina mengungkap kebahagiaan sebagai istri dari Vicky.

"Hei kamu, laki-laki yang bikin hidup aku kayak naik kora-kora di Dufan. Laki-laki yang sering bikin aku ketawa," tulis Kalina Oktarani.

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Laki-laki yang setiap hari kerjanya mikir, gimana caranya cicilan tiap bulan aman. Laki-laki yang mikir gimana caranya bikin istrinya bahagia," katanya menambahkan.

Kalina Oktarani mengaku setiap tidur kerap memandang Vicky Prasetyo. Bahkan, dia sempat melihat suaminya mengigau.

"Hampir tiap kamu tidur aku lihatin muka kamu. Begitu banyak tanggung jawab yang harus kamu pikirin, sendirian. Sampai kadang-kadang tidur aja kamu ngigo ngomongin tentang kerjaan," ujar Kalina Oktarani.

"Begitu banyak masalah-masalah yang kamu coba tutupi dari aku, cuma karena nggak mau aku sedih kalau aku tahu," tuturnya.

Kalina Ocktaranny (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny (Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani meminta kepada Vicky Prasetyo untuk tetap kuat dan tidak memikul bebannya seorang diri.

"Jangan pikul semua beban sendirian ya sayang. Ada aku, ada keluarga. Besok (hari ini) insya Allah putusan pengadilan dibacakan. Kita hadapi sama-sama ya. Doa aku untuk kamu, semoga hasilnya seperti yang kita mau," imbuh Klaina Oktarani.

Kalina Oktarani pun meminta kepada Vicky Prasetyo untuk menjadi imam. Tak lupa dia mendoakan untuk kelancaran sidang putusan besok.

"Sampai rumah imami aku ya, kita salat bareng-bareng. Berdoa untuk kelancaran persidangan esok. Bismillah, kamu bebas. Aamiin YRA. @vickyprasetyo777," kata Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Ismail)
Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Ismail)

Postingan Kalina Oktarani ini pun bikin netizen salut. Mereka kagum Kalina mensyukuri kelebihan dan kekurangan sang suami.

"Salut buat Kalina bisa mensyukuri kelebihan suami dan menerima kekurangan suami," tulis netizen. 

"Masya Allah sungguh istri yang hebat dan berbakti kepada suaminya. Mudah-mudahan keluarga till jannah. Amin," ujar yang lain. 

"Shalawatin kak. Insya Allah dipermudah. Amin yaa rab," tutur lainnya.  

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report