Seleb

9 Potret Kalea Jada Agyra Putri Tarra Budiman yang Super Gemes

Putri pertama Tarra Budiman dan Gya Sadiqah sudah besar dan makin menggemaskan

Yohanes Endra

Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)
Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)

Matamata.com - Aktor Tarra Budiman menikah dengan Gya Sadiqah yang merupakan sepupu dari presenter kondang Raffi Ahmad pada 2017 lalu. Pernikahan Tarra dan Gya semakin lengkap dengan kelahiran putri cantik mereka yang bernama Kalea Jada Agyra. Kalea lahir setelah satu tahun usia pernikahan mereka. Tepatnya pada 28 Desember 2018, Kalea lahir dengan sehat dan selamat. Momen kelahiran Kalea pun disambut suka cita dan rasa haru.

Kini tak terasa putri cantik mereka sudah berusia 2 tahun. Momen tumbuh kembang Kalea pun dibagikan di media sosial Tarra dan Gya. Kini Kalea juga semakin lincah dan polahnya sangat menggemaskan. Potret-potret Kalea yang dibagikan di Instagram Gya maupun Tarra pun mencuri perhatian warganet. Lantas segemas apa sih potret Kalea Jada Agyra putri pertama Tarra Budiman dan Gya Sadiqah? Nah Langsung saja intip potretnya ini yuk!

1. Jadi Nemo

Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)
Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)

Sudah tumbuh semakin besar, Kalea Jada Agyra juga semakin menggemaskan. Terlebih saat ia memakai kostum Nemo seperti dalam potret ini. Siapapun pasti mau deh punya Nemo segemas Kalea.

2. Jadi Model Majalah

Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)
Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)

Di usianya yang baru dua tahun, Kalea sudah membuat orangtuanya bangga lho. Yap, Kalea sudah didapuk jadi model untuk cover majalah di usianya yang masih balita. Gaya Kalea saat jadi model pun tetap gemesin banget.

3. Potong Poni

Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)
Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)

Entah apa yang ada di benak Kalea saat poninya dipotong sampai ia memperlihatkan ekspresi seperti dalam potret ini. Antara rela dan nggak yakin sama hasil potongannya mungkin ya? Tapi hasilnya ternyata membuat Kalea makin cantik kok.

4. Muka Bantal

Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)
Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)

Beginilah pemandangan yang dilihat oleh Gya Sadiqah setiap harinya ketika sang putri bangun tidur. Muka bantalnya gemas banget deh. Rambutnya yang berantakan justru makin bikin gemas.

5. Ekspresi Jahil

Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)
Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)

Rupanya Kalea juga bisa lho memperlihatkan ekspresi jahilnya. Meski sedang jahil, tapi tetap aja potret Kalea ini nggak bisa nggak gemas.

6. Gemes Banget

Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)
Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)

Kalea mempunyai boneka gajah yang sangat disayanginya. Ia pun tidak lepas dari boneka itu. Sayangnya nih menurut Gya rasa sayang Kalea justru bikin si boneka gajah menderita karena diduduki oleh Kalea. Tapi kalau lihat ekspresi dan polah Kalea, boneka gajahnya pasti rela kok diduduki Kalea.

7. Ulang Tahun Kedua

Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)
Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)

Kalau ini potret Kalea saat merayakan ulang tahunnya yang kedua. Kalea cantik banget dengan baju warna pink. Beberapa bulan lagi Kalea juga akan merayakan ulang tahunnya yang ke-3.

8. Outfit Buat Keliling Kompleks

Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)
Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)

Untuk mengisi waktu sore, Kalea memilih berjalan-jalan keliling kompleks perumahan. Gayanya pun keren banget, nggak kalah kece sama orang gede nih Kalea.

9. Tetap Gaya Saat Renang

Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)
Potret Kalea Jada Agyra. (Instagram/gyaps)

Kalea juga hobi berenang lho, meski berenang di rumah tetap harus gaya dong. Nah gaya Kalea saat berenang ini keren abis deh. Apalagi dilengkapi dengan kacamata bulatnya, makin cetar ya?

Nah itu tadi 9 potret Kalea Jada Agyra yang super gemas. Polah dan ekspresi Kalea emang segemas itu, jadi nggak heran netizen kepincut sama Kalea. Dari potret tadi mana nih yang paling gemas menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report