Seleb

Diajak Foto Bareng, Tingkah Anak Bunga Zainal Kocak Banget

"Anak banyak akalnya," celetuk Bunga Zainal.

Tinwarotul Fatonah
Senin, 06 September 2021 | 16:00 WIB
Bunga Zainal dan anaknya. (Instagram/@bungazainal05)
Bunga Zainal dan anaknya. (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal membagikan momen berdua dengan putra bungsunya, Harrneel Pradhi Singh.

Terlihat mereka menghabiskan waktu saat menunggu dokter dengan selfie. Bunga Zainal pun menceritakan di balik foto putranya jadi tampak melotot.

Potret Suami Bunga Zainal ((Instagram/@bungazainal05)
Potret Suami Bunga Zainal ((Instagram/@bungazainal05)

Menurutnya si anak tak mau diajak foto namun akhirnya bersedia karena dipaksa oleh Bunga Zainal.

Si bungsu pun beralasan tak mau foto karena wajahnya tak terlihat saat pakai masker. Jadi dia tak bisa tersenyum.

Bunga Zainal pun ngakak melihat hasil foto selfie mereka. Ini karena Harrneel malah melotot.

Saat ditegur Bunga, bocah satu ini malah beralasan berekspresi lewat mata karena tak bisa senyum.

Bunga Zainal dan anaknya. (Instagram/@bungazainal05)
Bunga Zainal dan anaknya. (Instagram/@bungazainal05)

"Mami senyum kan gak bisa jadi mata doang keliatan ya melotot aja gitu tips nya mami," tulis Bunga Zainal menirukan ucapan putranya itu.

Gara-gara anaknya itu, Bunga Zainal membenarkan dan malah seperti diajarin hal baru oleh si anak.

"Emaknye diajarin berfoto sm nii bocah tapi bener juga ya bund, nyengir kaga keliatan mending deh matanya aja yg expresi, anak banyak akalnyeeeee," ungkapnya.

Bunga Zainal dan anaknya. (Instagram/@bungazainal05)
Bunga Zainal dan anaknya. (Instagram/@bungazainal05)

Beberapa netizen pun terlihat memuji putra bungsu Bunga Zainal itu.

"Anak cerdas !! Wkwkkwk," sanjung netizen. "Anak cerdas udah banyak ide," tambah netizen lain.

"Hahahahahahahaha.... Ahhhhh suka gemes lihat nih bocah," komentar netizen lainnya.

Tags # bunga zainal # anak bunga zainal # harrneel pradhi singh

Hot Video

Berita Terkini