Seleb

Jonathan Frizzy Laporkan Balik Dhena Devanka ke Polisi Siang Ini

Jonathan Frizzy juga membawa bukti-bukti pendukung.

Yohanes Endra | Yuliani
Senin, 06 September 2021 | 11:12 WIB
Jonathan Frizzy. (Instagram/ijonkfrizzy)
Jonathan Frizzy. (Instagram/ijonkfrizzy)

Matamata.com - Jonathan Frizzy dikabarkan siap melaporkan balik istrinya, Dhena Devanka siang ini. Sang aktor berencana melaporkan istrinya dengan dugaan yang sama seperti yang dituduhkan padanya yakni dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polda Metro Jaya.

Kabar itu disampaikan sang paman, Benny Simanjuntak melalui unggahan videonya di Instagram. Ia juga menyebut Ijonk, sapaan akrabnya akan menggelar jumpa pers bersama pengacaranya di sana.

Fakta Jonathan Frizzy. (Instagram/@ijonkfrizzy)
Fakta Jonathan Frizzy. (Instagram/@ijonkfrizzy)

"Besok Ijonk akan laporkan istrinya dengan dugaan KDRT ke Polda Metro Jaya, Ijonk akan konpers juga di sana dengan pengacaranya," ungkap Benny Simanjuntak dikutip dari video instagram, Senin (6/9/2021).

Nantinya, Jonathan Frizzy membawa bukti-bukti pendukung. Ia mengklaim keponakannya itu memiliki rekaman siapa yang memulai pertengkaran.

Ijonk dan Dhena Devanka. (suara.com/Ismail)
Ijonk dan Dhena Devanka. (suara.com/Ismail)

"Bersama laporan itu, Ijonk juga akan membawa bukti-bukti, seperti rekaman, video, hasil visum, banyak lah yang bisa membuktikan," bebernya.

Dengan laporan tersebut, pendiri manajemen artis itu berharap ada keadilan untuk keponakannya. Ia pun memperingatkan Dhena Devanka untuk bermain adil.

"Maka akan ketahuan nanti siapa yang sebenarnya dianiaya atau siapa yang menganiaya," tutur Benny Simanjuntak.

"Dan tolong untuk istri solehah surat-surat jangan diumpetin ya, surat perkawinan dan lain-lain , ijonk juga punya hak, kalian berdua punya hak memiliki surat itu. Jadi tolong jangan ditahan itu menandakan anda tidak fair dan egois," sambungnya menegaskan.

Diberitakan sebelumnya, Dhena Devanka lebih dahulu melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT pada 21 Mei 2021. Ibu tiga anak itu juga sudah memenuhi panggilan klarifikasi dari pihak kepolisian pada 27 Agustus 2021.

Sayangnya, saat disinggung soal KDRT tersebut, Dhena Devanka irit bicara. Ia mengaku takut salah bicara dan enggan masalahnya menjadi melebar sehingga anak-anaknya mengetahui kisruh rumah tangganya.

Tags # jonathan frizzy # jonathan frizzy laporkan dhena devanka # dhena devanka

Hot Video

Berita Terkini