Seleb

April Jasmine Bongkar Masa Lalu Kehidupannya: Dulu Aku Ibu yang Egois

Namun, April Jasmine kini telah mengubah pribadinya sehingga mampu memaknai hidup dengan lebih baik. Ini rahasianya!

Yohanes Endra
Kamis, 02 September 2021 | 18:52 WIB
April Jasmine dan Ustaz Solmed (Instagram/@apriljasmine85)
April Jasmine dan Ustaz Solmed (Instagram/@apriljasmine85)

Matamata.com - April Jasmine mendadak curhat mengenai perubahan dirinya dari masa ke masa. Istri Ustaz Solmed ini mengatakan bahwa ia dulu pernah cuek pada keadaan sekitar dan terlalu berfokus pada dirinya sendiri.

April Jasmine mencontohkan, dulu sebelum dikaruniai anak, ia begitu rajin berolahraga demi menjaga bentuk tubuhnya dan menjadi orang yang mudah jijik pada kotoran. Namun, setelah ia dan Ustaz Solmed mempunyai anak, ia lebih peduli pada kesehatan anak dan mau turun tangan langsung untuk membantu anaknya saat buang air besar.

April Jasmine ungkap perubahan dirinya. (Instagram/apriljasmine85)
April Jasmine ungkap perubahan dirinya. (Instagram/apriljasmine85)

"Dulu waktu aku sering ikut suami ceramah, aku sering dijadikan contoh, 'April sebelum punya anak hobby jaga badan, naik 1 kg aja langsung olahraga biar balik lagi badannya, tapi setelah hamil, dia ga pikirin badannya lagi tapi fokus sama anaknya, makan banyak biar bayi dalam kandungan sehat, sampai naik 28kg saat hamil," tulis April Jasmine.

"Dulu geli sama sesuatu yang kotor, saat punya anak, dan anak buang air besar, april bilang sedep banget baunya nak," imbuhnya.

Berkat suami dan anak-anaknya pula, April Jasmine kini bisa merasakan hidup yang lebih bahagia dan berwarna, serta tidak menjadi orang yang egois.

Potret April Jasmine (Instagram/apriljasmine85)
Potret April Jasmine (Instagram/apriljasmine85)

"Alhamdulillah mommy bahagiaaaa banget dengan kehadiran kalian di hidup mommy, membuat hari hari mommy berwarna, mengubah diri mommy yang selfish jadi berempati, yang bisa berdoa bukan cuma buat diri sendiri tapi untuk suami yang sudah berjuang selama ini dalam kondisi apapun dan anak-anak yang jadi guru sabar untuk mommy, dan kalian yang membuat mommy bisa masak, bisa beres-beres, bisa jadi guru, bisa jadi tukang pijit, bisa jadi dokter, bisa jadi wanita yang lebih baik," ujar April.

"Makasih ayah @ustad_solmed dan anak-anakku. Pelajaran hidup yang berharga dan sangat menyenangkan untuk dikenang. Semoga Allah SWT meridhoi kita selalu aamiin," imbuhnya.

Banyak netizen yang terenyuh saat membaca unggahan April Jasmine. Mereka menilai bahwa pengalaman April Jasmine tersebut layak dijadikan inspirasi.

Pasangan artis April Jasmine - Ustaz Solmed. [MataMata.com/Ismail]
Pasangan artis April Jasmine - Ustaz Solmed. [MataMata.com/Ismail]

Mereka pun ikut mengamini doa yang dituliskan April Jasmine.

"MasyaAllah sosok ibu inspiratif , sehat selalu kak Jasmine dan keluarga," tulis netizen.

"Aamiiin. Sehat-sehat terus mommy dan keluarga," komentar netizen yang lain.

Tags # april jasmine # ustaz solmed # istri ustaz solmed

Hot Video

Berita Terkini