Seleb

Lord Adi Ulang Tahun ke-42, Tak Menyangka Dikado Uang Rp 50 Juta

"Aku tidak pernah berfikir akan menerima kado yang sebegini dari seseorang yang tidak aku kenali," ucap Lord Adi.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Kamis, 02 September 2021 | 14:52 WIB
Lord Adi (Instagram/@adi.mci8)
Lord Adi (Instagram/@adi.mci8)

Matamata.com - Suhaidi Jamaan alias Lord Adi peserta MasterChef Indonesia season 8 berulang tahun yang ke 42. Ia begitu bersyukur ketiban rezeki saat ulang tahun.

Ia diberi uang senilai Rp 50 juta dari seorang crazy rich Medan, Indra Kesuma atau yang lebih dikenal dengan nama Indra Kenz.

Lord Adi (YouTube.com)
Lord Adi (YouTube.com)

Lord Adi membagikan chat WhatsApp percakapannya dengan Indra Kenz di Instagram Story. Ia begitu berterima kasih dengan Indra.

"Hari ini usiaku bertambah lagi dan aku tidak pernah berfikir akan menerima kado yang sebegini dari seseorang yang tidak aku kenali @indrakenz," tulis Lord Adi.

Lord Adi (YouTube MasterChef Indonesia)
Lord Adi (YouTube MasterChef Indonesia)

"Jadi semua ini adalah jalan dari Tuhan yang Maha Kuasa untuk diri ini. Atas indahnya hidup Alhamdulillah ku syukuri semua," pungkasnya.

"Terimakasihku Ya Allah atas indahnya hidup. Alhamdulillah ku syukuri semua terima kasihku ya Robbi atas Rahmat dalam hidupku," imbuhnya.

Fakta Lord Adi. (Instagram/adi.mci8)
Fakta Lord Adi. (Instagram/adi.mci8)

Lord Adi dikenal sebagai peserta MasterChef Indonesia dengan celetukannya yang menarik perhatian. Kemampuan memasaknya pun tak main-main.

Sayangnya ia hanya sampai di babak tiga besar. Para pendukung Lord Adi sempat kecewa dengan juri MasterChef karena idolanya harus tersisih.

Tags # lord adi # lord adi ulang tahun # crazy rich medan

Hot Video

Berita Terkini