Seleb

Dipuji Istimewa sama Ussy Sulistiawaty, Reaksi Andhika Pratama Bikin Mikir

Ussy Sulistiawaty sampai membalas komentar suaminya, "Jangan lupa, keju mozarella nya." Apa maksudnya sih?

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Kamis, 02 September 2021 | 08:21 WIB
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty larut dalam suka cita perayaan ulang tahun pertama putra bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama pada Rabu (01/09) kemarin. Ia mengadakan pesta kecil-kecilan bersama keluarganya karena masih pandemi.

Tak lupa, Ussy Sulistiawaty mengunggah foto putranya bersama sang ayah, Andhika Pratama. Ussy juga menuliskan caption spesial untuk sang putra.

Postingan Ussy Sulistiawaty (Instagram.com)
Postingan Ussy Sulistiawaty (Instagram.com)

"Baru ngeh mama nya nih .. hari ini super special ga akan ke ulang lg kayaknya deh.. Tgl 1 bulan 9 tahun 2021. 192021 istimewa mas saka bdaynya tahun ini," tulis Ussy.

"Sama kayak kamu mas, istimewa," imbuhnya.

Melihat kolom komentar, Andhika Pratama terlihat menuliskan respon tak biasa. Komentar ayah 5 anak itu bahkan bikin salfok netizen.

Postingan Ussy Sulistiawaty (Instagram.com)
Postingan Ussy Sulistiawaty (Instagram.com)

"Aku emang istimewa.. kan pake sosis ama telor 2," tulis Andhika Pratama.

Sontak Ussy membalas komentar suaminya itu. "jangan lupa, keju mozarella nya," balas Ussy.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Netizen langsung bertanya-tanya dan tertawa melihat interaksi Ussy dan Andhika. "Jadi traveling otakku," tulis netizen.

"woy woy kalian ne ya pasutri kesayangan aku selalu ngajak traveling," timpal netizen. "Waduuuh obrolan dewasa aku mah polos," sahut netizen.

Tags # andhika pratama # ussy sulistiawaty # sakalingga ibra pratama

Hot Video

Berita Terkini