Seleb

Dibilang Mirip Elly Kasim, Dorce Gamalama: Udah Seperti Kakak Adik!

Bagi Dorce, sosok Elly Kasim tak bisa tergantikan.

Yohanes Endra | Ismail
Rabu, 25 Agustus 2021 | 18:53 WIB
Dorce. (MataMata.com/Ismail)
Dorce. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Dorce Gamalama cukup sering dibilang mirip dengan almarhumah Elly Kasim. Menanggapi itu, Dorce pun buka suara.

"Ada orang bilang, katanya saya ini penggantinya Elly Kasim. Kalau saya udah makeup tuh muka saya mirip sama Elly Kasim," ungkap Dorce usai melayat di kediaman almarhum Elly Kasim, kawasan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (25/8/2021).

Faktanya, usia Dorce dan almarhumah tergolong jauh. Elly Kasim meninggal saat berumur 77 tahun, sedangkan Dorce kini masih berusia 58 tahun.

"Cuma Uni Elly Kasim lebih jauh umurnya dari saya. Uni Elly Kasim katanya 76, saya baru 58. Tapi saya kenal Uni Elly itu sekitar tahun 75, waktu rumah beliau di Kembang Sepatu, daerah Senen," jelas Dorce.

Penyanyi Minang legendaris, Elly Kasim ajak muda-mudi daftar Bintang Suara.[Suara/Istimewa]
Penyanyi Minang legendaris, Elly Kasim ajak muda-mudi daftar Bintang Suara.[Suara/Istimewa]

Sejak perkenalan tersebut, Dorce semakin intens bertemu dengan penyanyi yang di masa hidupnya menggeluti bisnis wedding organizer tersebut.

"Dari situ terus berkembang sampai sekarang pokoknya udah kayak dibilang kayak adik, dibilang kayak anak," sambung Dorce.

Bagi Dorce, sosok Elly Kasim tak bisa tergantikan. Kendati banyak penyanyi bermunculan yang lahir dari tanah Minang.

Dorce. (MataMata.com/Ismail)
Dorce. (MataMata.com/Ismail)

"Bagi saya Uni Elly Kasim itu tidak tergantikan, walaupun banyak penyanyi daerah Sunatera Barat, tapi memang vokalnya nggak tergantikan lah," tutur Dorce.

Dorce pun mengaku kaget ketika pertama kali mendengar kabar Elly Kasim meninggal dunia.

"Saya dengar berita itu kurang lebih jam 07.00 WIB. Banyak yang tanya sama saya benar nggak sih? ini hoax apa bukan Uni Elly meninggal," ungkap Dorce.

Elly Kasim. (Instagram/@ellykasim.ek)
Elly Kasim. (Instagram/@ellykasim.ek)

"Saya sempat kaget saya telepon anaknya, saya telepon keluarganya nggak ada yang ngangkat saya masih gelisah. Terus saya telepon Melly Zamri, akhirnya dia bilang betul, Mama meninggal," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui Elly Kasim meninggal dunia pagi ini di Rumah Sakit MMC pukul 03.54 WIB. Pihak keluarga menyebut ia meninggal karena sakit radang usus.

Jenazah Elly Kasim dimakamkan di Al Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat.

Tags # dorce gamalama # bunda dorce # elly kasim # elly kasim meninggal dunia

Hot Video

Berita Terkini