Seleb

Kesha Ratuliu Dirawat di Rumah Sakit, Ini Penyebabnya

Lagi hamil, ini penyebab Kesha Ratuliu dirawat di Rumah Sakit.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 24 Agustus 2021 | 15:37 WIB
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Matamata.com/Herwanto)
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Terkini, Kesha Ratuliu tengah hamil anak pertamanya. Perempuan 23 tahun itu mengaku banyak istirahat saat hamil.

Namun, karena hamil di masa pandemi membuat Kesha jadi mudah panik. Keponakan Mona Ratuliu itu panik karena sering mendengar kabar ibu hamil meninggal dunia. Terlebih ibu tirinya meninggal saat melahirkan usai dinyatakan COVID-19.

Kesha Ratuliu (Youtube.com)
Kesha Ratuliu (Youtube.com)

Ternyata kepanikan Kesha itu berimbas pada kesehatan mentalnya yang membuatnya terserang GERD. Jadinya agar bisa ditangani dengan baik oleh dokter dan psikolog, dia bahkan sampai dirawat di rumah sakit. 

"Hello akhirnya aku dirawat, karena GERDku gak karuan udah lebih dari semingguan. Sebenernya gak ada apa-apa, cuma karena aku panik berlebih aku minta dirawat aja, karena secara psikologis kalau dirawat kan akan lebih cepet sehat dan kalau ada apa-apa cepet disini ditanganinya," tulis Kesha lewat Instagram Story.

Postingan Kesha Ratuliu (Instagram.com)
Postingan Kesha Ratuliu (Instagram.com)

"Lambung kan juga salah satunya karena pikiran, ini tuh muncul pas aku tau banyak ibu hamil yang meninggal karena Covid," imbuhnya.

"Makanya aku paniknya berlebihan, banyak takut sampai insom dll makanya gerdnya makin gak nyaman," kata Kesha.

Kesha dirawat di rumah sakit dan kamarnya dekat dengan ruang persalinan. Ia senang sering mendengar tangisan bayi yang baru saja lahir ke dunia.

Postingan Kesha Ratuliu (Instagram.com)
Postingan Kesha Ratuliu (Instagram.com)

"Tapi disini aku dirawat di kamar yang deket sama ibu-ibu yang baru bersalin, jadi denger suara baby yang lagi nangis, bikin aku lebih tenang dan nyaman dengernya," lanjut Kesha.

"Aku juga lagi pengen ngobrol sama ahlinya atau psikolog supaya lebih tenang ngejalanin kehamilan di tengah pandemi gini. Minta bantuan doanya ya temen-temen supaya aku sehat segalanya..sampai melahirkan dan membesarkan anakku. Gak sabar ketemu baby Q hehe," papar istri Adhi Permana itu. 

Kesha Ratuliu dan suami, Adhi Permana. [Herwanto/Suara.com]
Kesha Ratuliu dan suami, Adhi Permana. [Herwanto/Suara.com]

Tak lupa Kesha Ratuliu membagikan kondisi janinnya saat ini. Ia menyebut calon anaknya itu dalam keadaan sehat dan sering nendang.

"Kalo babynya sehat banget, jantungnya sehat. Nendang terus juga, kasih sinyal ke micanya kalo dia sehat. Alhamdulillah pinternya...gak sabar ketemuu," ucapnya.

Tags # kesha ratuliu # kesha ratuliu dirawat di rumah sakit # mona ratuliu # adhi permana

Hot Video

Berita Terkini