Seleb

Penuhi Penggilan Polisi, Jerinx SID Lewat Jalur Darat karena Belum Divaksin

Jerinx SID tak bisa naik pesawat karena belum divaksin.

Tinwarotul Fatonah
Kamis, 12 Agustus 2021 | 18:01 WIB
Jerinx SID (Instagram)
Jerinx SID (Instagram)

Matamata.com - Jerinx SID dijadwalkan diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, hari ini, Kamis (12/8/2021). Dia diperiksa sebagai tersangka kasus pengancaman atas laporan pegiat sosial Adam Deni.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Jerinx saat ini masih dalam perjalanan menuju Jakarta dari Bali. Tak naik pesawat, suami Nora Alexandra itu lakukan perjalanan darat.

Momen Jerinx SID Bagi-bagi Makanan. (Instagram/_jrxsid_)
Momen Jerinx SID Bagi-bagi Makanan. (Instagram/_jrxsid_)

"Sudah berangkat dari Bali sejak pagi tadi menggunakan kendaraan darat. Karena persyaratan naik pesawat orang yang sudah di vaksin," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/8/2021).

Ini adalah panggilan kedua buat Jerinx. Sebelumnya pada Senin (9/8/2021) kemarin, Jerinx berhalangan hadir dengan alasan sakit.

"Kuasa hukumnya menyampaikan bahwa yang bersangkutan tidak bisa hadir dikarenakan masih kurang sehat," ujar Yusri.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

Penyidik kemudian menyiapkan panggilan kedua untuk Jerinx. Kehadiran drummer Superman Is Dead begitu diharapkan karena ini sudah naik ke tingkat penyidikan. 

Jerinx dilaporkan Adam Deni ke Polda Metro Jaya terkait kasus penghinaan dan pengancaman melalui media elektronik.

Kasus ini bermula saat Adam Deni mengomentari unggahan Jerinx yang menyinggung endorse Covid-19 bagi artis. Dia meminta sang drummer memberikan daftar nama yang dituduhkan.

Namun Adam Deni yang meminta secara baik-baik malah disemprot Jerinx SID dengan dugaan kalimat mengancam. Tak terima dengan hal itu, ia melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. (Muhammad Yasir) 

Tags # jerinx sid # adam deni # jerinx sid penuhi panggilan polisi

Hot Video

Berita Terkini