Seleb

Nikita Mirzani Soroti Inisiator Petisi Boikot Ayu Ting Ting: Ada Kompornya!

Nikita Mirzani mengaitkan petisi boikot Ayu Ting Ting tersebut dengan kedatangan orangtua Ayu ke rumah Kartika Damayanti atau KD.

Yohanes Endra | Evi Ariska
Selasa, 10 Agustus 2021 | 15:12 WIB
Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani. (Instagram)
Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengomentari inisiator petisi boikot Ayu Ting Ting. Menurut Nikita Mirzani, hal ini masih ada kaitannya dengan kisruh Ayu Ting Ting dengan para pembencinya atau haters di media sosial.

"Petisi-petisi itu kan hadir karena ada haters yang mengompori akhirnya jadi kena semuanya imbasnya," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube Star Story, Sabtu (7/8/2021).

Petisi untuk Ayu Ting Ting.
Petisi untuk Ayu Ting Ting.

Lebih gamblang lagi, Nikita Mirzani mengaitkan petisi tersebut dengan kedatangan orangtua Ayu ke rumah Kartika Damayanti atau KD. KD adalah sosok yang menghina Ayu dan anaknya, Bilqis.

"Maksud gue jangan begitu cuma gara-gara bapak sama ibunya Ayu Ting Ting pergi ke salah satu rumah haters. Jadi hatersnya tidak ada di lokasi tapi dia sedang bekerja di negara orang alias dia TKW," ujarnya.

Ibu tiga anak ini menyayangkan petisi boikot Ayu Ting Ting tersebut. Sebagai orangtua, ia akan melakukan hal yang sama jika anaknya diperlakukan tak adil.

Potret persahabatan Dinar Candy dan Nikita Mirzani. (Instagram/dinar_candy)
Potret persahabatan Dinar Candy dan Nikita Mirzani. (Instagram/dinar_candy)

"Buat gue nggak ada salahnya, namanya orangtua ketika satu orang menghujat anaknya keterlaluan gue pun kalau posisikan diri gue sebagai orang tua gue akan melakukan hal yang sama," kata Nikita Mirzani.

Menurut Nikita, tujuan menemui orangtua haters bukan untuk menghakimi, melainkan memberitahu bahwa sang anak telah melakukan hal tidak terpuji.

"Kalau nggak ketemu sama anaknya, at least kita bisa ngomong sama orang tuanya baik-baik. Tau nggak anaknya menghujat anak saya, cucu saya," katanya.

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

"Sebenarnya harus itu dikasih pelajaran untuk haters supaya haters tidak belagu atau tidak songong," ujar Nikita lagi.

Sementara, petisi boikot Ayu Ting Ting di situs change.org semakin bertambah. Hari ini, Selasa (10/8/2021), terpantau 85.018 tandatangan yang mendukung agar pedangdut 28 tahun itu tak lagi ada di televisi.

Jumlah itu meningkat dari perhitungan kemarin, Senin (9/8/2021) dengan ditandatangani oleh 78.446 orang.

Masih dibutuhkan 64.982 tanda tangan lagi untuk mencapai terget dengan jumlah total 150 ribu.

Petisi ini dibuat oleh Putri Maharani, Juni 2021. Tindakan ini dikarenakan sikap Ayu Ting Ting yang dianggap kurang pantas.

"Pada acara Pas Sore. Terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7, Ayu Ting Ting menendang salah satu talent (Andika Kangen Band)," demikian keterangan di petisi tersebut.

Tags # nikita mirzani # ayu ting ting # petisi boikot ayu ting ting

Hot Video

Berita Terkini