Seleb

Eks Anggota DPR Krisna Mukti Emosi Diledek Bocil: Gue Bayar Rp 100 Juta!

Krisna Mukti tantang bocil dan siap berikan Rp 100 juta gara-gara dibilang nggak terkenal!

Yohanes Endra
Kamis, 05 Agustus 2021 | 20:08 WIB
Krisna Mukti (MataMata.com/Alfian Winanto)
Krisna Mukti (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Mantan anggota DPR, Krisna Mukti sedang berseteru dengan netizen. Semula, Krisna Mukti mengunggah video sedang berjoget di TikTok. Video itu lantas dikomentari seorang pengguna TikTok yang diduga masih bocah atau bocil.

"Buat bocil-bocil yang gak kenal gw tapi ngebully gw, kita joged bareng yuk," tulis Krisna Mukti dalam keterangan videonya.

Krisna Mukti emosi dicibir oleh bocil. (TikTok)
Krisna Mukti emosi dicibir oleh bocil. (TikTok)

Kemudian, ada netizen yang muncul dan memberikan komentar nyinyir terhadap video Krisna Mukti tersebut.

"Lagian emang lu terkenal??? Wkwkwkwk," tulis netizen.

Krisna Mukti pun merespons dengan cukup kesal. Sampai-sampai, pria yang juga dikenal sebagai aktor dan pembawa acara kondang itu memberikan tantangan untuk netizen nyinyir tersebut.

Krisna Mukti emosi dicibir oleh bocil. (TikTok)
Krisna Mukti emosi dicibir oleh bocil. (TikTok)

"Berani terima tantangan gw cil?? Gue tantangin lu ya cil, kalau gue nggak terkenal, gue bayar lu 100 juta. Tapi kalau gue terkenal, lu bayar gue 100 juta. Berani nggak lu," kata Krisna Mukti.

Unggahan Krisna Mukti itu pun menuai pro kontra. Ada yang memberikan cibiran, tapi ada juga yang bersimpati pada Krisna Mukti.

Krisna Mukti (MataMata.com/Alfian Winanto)
Krisna Mukti (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Dia bocil mas makanya ga kenal karena di masa dia masnya sekarang udah nggak terkenal lagi, tapi pas di masa remaja saya mas terkenal," tulis netizen.

"Sebenarnya masalah 'bukan eranya' itu wajar sih beda jaman jadi gak semua kenal. Tapi kalau mau komen ya tetep harus pakai etika," imbuh lainnya.

"Terkenal kok pada masanya, dulu paling ganteng," ujar netizen yang lain.

Tags # krisna mukti # krisna mukti emosi dibully # krisna mukti diledek bocil

Hot Video

Berita Terkini