Seleb

Rachel Vennya Kenalkan Salim Nauderer ke Anak, Manggilnya Apa?

Rachel Vennya buka-bukaan soal sang kekasih, Salim Nauderer.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah
Selasa, 03 Agustus 2021 | 21:26 WIB
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Selebgram Rachel Vennya baru-baru ini buka-bukaan soal Salim Nauderer. Ibu dua anak ini meluruskan kabar tentang perbedaan usia antara dirinya dan sang kekasih. 

Berdasarkan mesin pencarian Google, Salim Nauderer lahir pada 1997. Padalah Rachel mengungkap kalau aslinya dia berusia 27 tahun, yang artinya lelaki tersebut lahir pada 1994.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

"Emang muka aku kayak nenek-nenek selalu disangka 50 tahun leboh tua. Tapi kenyataannya Salim lebih tua setahun dari aku guys, plot twist ya," balas mantan istri Niko Al Hakim itu menjawab pertanyaan dari netizen dalam fitur 'Ask me question' di Instagram.

Hal ini pun membuatnya bingung mengapa di Google sang kekasih diberi keterangan lahir pada 1997.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram)
Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram)

"Aku juga ga ngerti kenapa di Google ditulisnya kelahiran 1997 padahal dia 1994, aku 1995 atau muka dia kayak anak SD? (emoji tertawa)," sambungnya lagi. 

Sementara itu, Rachel mengungkap kalau baik dirinya dan sang kekasih sama-sama memiliki sifat yang sama dalam hal kedewasaan. 

Salim Nauderer akhirnya unggah foto bareng Rachel Vennya. (Instagram/@salimnauderer)
Salim Nauderer akhirnya unggah foto bareng Rachel Vennya. (Instagram/@salimnauderer)

"Kalo sifatnya hmm kayaknya kita sama-sama dewasa? belum tau juga sih guys tunggu tahun berikutnya ya stay tune," imbuhnya lagi.

Wanita 26 tahun ini mengatakan bahwa selama ini Xabiru dan Chava memanggil salim dengan sebutan 'Om Salim', sama halnya ketika sang buah hati memanggil teman-teman Rachel yang lain.

"Semua orang punya prinsipnya sendiri-sendiri. Kalo prinsip aku, ya kalo orang itu sayang sama aku, ya harus satu paket, aku dan anak-anak aku. Termasuk teman-teman aku juga, kalo anak-anak aku ga suka sama salah satu teman aku pasti ga bolehin dia ke rumah," tandasnya.

Tags # rachel vennya # salim nauderer # niko al hakim

Hot Video

Berita Terkini