Seleb

El Rumi Jatuh Sakit usai Diet, Ahmad Dhani Ungkap Kesulitan Cari RS

"Ya saya juga was-was apalagi sekarang agak sulit untuk ke UGD," kata Ahmad Dhani.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska
Selasa, 03 Agustus 2021 | 17:29 WIB
Ahmad Dhani saat diwawancarai Anji (Youtube.com/AnjiManji)
Ahmad Dhani saat diwawancarai Anji (Youtube.com/AnjiManji)

Matamata.com - El Rumi sempat dilarikan ke rumah sakit karena penyakit lambung belum lama ini. Beruntung, putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tak perlu dirawat inap.

"Di UGD cuma 3 jam. Cuma dicek darahnya tidak ada yang mengkhawatirkan," kata Ahmad Dhani dikediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Maia Estianty dan El Rumi. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty dan El Rumi. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Lalu Ahmad Dhani menceritakan perjuangannya mencari rumah sakit saat hendak memeriksakan El Rumi. Suami Mulan Jameela itu sempat kesulitan mendapatkan rumah sakit.

Pentolan Dewa 19 itu sempat khawatir, namun berkat bantuan teman-temannya ia berhasil menemukan rumah sakit untuk El Rumi.

El Rumi dan Ahmad Dhani (Youtube.com)
El Rumi dan Ahmad Dhani (Youtube.com)

"Ya saya juga was-was apalagi sekarang agak sulit untuk ke UGD. Untungnya Alhamdulillah punya banyak teman baik yang bisa sampai (bantu) masuk UGD," tuturnya.

Dijelaskan Ahmad Dhani, sakit lambung sang anak kambuh karena melakukan diet ketat. Mantan kekasih Marsha Aruan itu mengurangi makan sudah dua bulan belakangan ini. 

"El kan diet udah dua bulan. Dalam rangka supaya badannya keren kayak bapaknya gitu hehe. Terlalu diforsir dia," tetang Ahmad Dhani.

Kekinian pemilik nama asli Ahmad El Jalaluddin Rumi itu sudah pulang ke rumah dalam keadaan sehat. "Sehat. Udah (pulang)," imbuhnya.

El Rumi dan Ahmad Dhani (Instagram/@elelrumi)
El Rumi dan Ahmad Dhani (Instagram/@elelrumi)

Sebelumnya, Postingan terbaru El Rumi sukses bikin khawatir. Bagaimana tidak, dia membagikan foto berbaring di ranjang rumah sakit.

Tidak sendirian, El Rumi berada di sana bersama sang ayah, Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 itu juga terlihat berbaring di samping dirinya.

"The Greatest Wealth is Health (Kekayaan Terbesar adalah Kesehatan)," tulisnya sebagai caption di Instagram pada Minggu (1/8/2021) malam.

Dia mengimbau kepada semua pihak untuk terus menjaga kesehatan agar tetap prima. "Stay Active and Stay Healthy," sambungnya.

Tags # el rumi # el rumi masuk ugd # ahmad dhani

Hot Video

Berita Terkini