Seleb

El Rumi Dilarikan ke UGD, Ahmad Dhani Beberkan Penyebabnya

El Rumi bikin panik usai menggunggah foto berbaring di ranjang rumah sakit bersama sang ayah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

El Rumi dan Ahmad Dhani (Instagram/@elelrumi)
El Rumi dan Ahmad Dhani (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Bahwa dirinya dalam kondisi sehat ditegaskan oleh Ahmad Dhani. Pasalnya, sebelumnya El Rumi bikin panik usai menggunggah foto berbaring di ranjang rumah sakit bersama sang ayah.

Suami Mulan Jameela itu membeberkan kalau sang anak lah yang sedang sakit. El Rumi dilarikan ke UGD lantaran penyakit lambungnya kambuh.

Maia Estianty dan El Rumi. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty dan El Rumi. (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Itu saya nemenin El, lambungnya kumat parah, terus ke UGD. Iya, El yang sakit," kata Ahmad Dhani dikediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Lebih lanjut, alasannya ikut berbaring di ranjang rumah sakit dijelaskan oleh Ahmad Dhani. Sembari menunggu hasil darah El Rumi, ia beristirahat karena merasa mengantuk.

Unggahan El Rumi [Instagram/@elelrumi]
Unggahan El Rumi [Instagram/@elelrumi]

"Yah saya ngantuk aja kebetulan UGD kosong ikutan tidur (disebelah El Rumi). Nunggu pemeriksaan darah kan 2 jam," ungkapnya.

Sementara terkait dugaan Covid-19 oleh netizen, Ahmad Dhani enggan menanggapi. Pentolan band Dewa 19 ini memastikan mereka tak terpapar Covid-19. "Ya nggak usah ditanggapi," imbuh Ahmad Dhani.

Sebelumnya, Postingan terbaru El Rumi sukses bikin khawatir. Bagaimana tidak, dia membagikan foto berbaring di ranjang rumah sakit. Tidak sendirian, El Rumi berada di sana bersama sang ayah, Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 itu juga terlihat berbaring di samping dirinya.

Irwan Mussry, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (MataMata.com/Yuliani)
Irwan Mussry, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (MataMata.com/Yuliani)

Keduanya sama-sama kompak tiduran mengenakan masker putih. Penyebab keduanya sampai dilarikan ke rumah sakit belum diketahui saat itu. Tapi El Rumi mengingatkan kalau kekayaan terbesar saat ini adalah kesehatan.

"The Greatest Wealth is Health (Kekayaan Terbesar adalah Kesehatan)," tulisnya sebagai caption di Instagram pada Minggu (1/8/2021) malam.

Dia mengimbau kepada semua pihak untuk terus menjaga kesehatan agar tetap prima. "Stay Active and Stay Healthy," sambungnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report