Seleb

Diminta Selalu Ingat Tanah Air, Jawaban Anak Wendi Cagur Bikin Ngakak

Celetukan anak Wendy Cagur kocak tapi menohon juga nih.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 03 Agustus 2021 | 11:13 WIB
Potret Audie dan Kauki Anak Wendy Cagur (Instagram/@revtiayunatasya)
Potret Audie dan Kauki Anak Wendy Cagur (Instagram/@revtiayunatasya)

Matamata.com - Anak Wendy Cagur lagi-lagi mencuri perhatian. Pada hari Senin (02/08) kemarin, Wendi mengunggah podcast bersama istri dan anak-anaknya.

Komedian 42 tahun itu memberi nasihat kepada putra putrinya agar selalu mengingat Indonesia meski nantinya sukses di luar negeri.

Keluarga Wendi Cagur (Youtube.com)
Keluarga Wendi Cagur (Youtube.com)

"Pergilah ke mana pun kalian mau, tapi inget kembali ke pulang ke Indonesia. Karena kalian lahir dan besar di Indonesia," tutur Wendi.

"Kalo kalian pinter di negeri orang, kembali ke sini bangun Indonesia," imbuhnya.

Anak Wendi Cagur (Youtube.com)
Anak Wendi Cagur (Youtube.com)

Tak disangka jawaban putra Wendi, Aditya Manikara Kauki justru mengundang tawa.

"Bangun Indonesia, lagi tidur ya?" celetuk Kauki. "Iya, betul," jawab Wendi.

Anak Wendi Cagur (Instagram.com)
Anak Wendi Cagur (Instagram.com)

Saat cuplikan video tersebut diunggah kembali oleh akun IG @insta.nyinyir, banyak netizen yang tertawa dengan celetukan putra Wendi Cagur. Banyak pula yang menyebut ucapan Kauki adalah sindiran untuk rakyat Indonesia.

"Masih kecil udah ada bakat ngelawak njir wkwkwkwkwk," tulis netizen. "Definisi buah jatuh tak jauh dari pohon nya,sma kaya bapak nya,lg serius ujung2 nya malah ngakak," sahut yang lain.

Wendi Cagur ngobrol dengan anak-anaknya (Youtube.com)
Wendi Cagur ngobrol dengan anak-anaknya (Instagram.com)

"Betul, indonesia lagi tidur, aku kamu serasa hidup di alam bawa sadar," timpal netizen. "Ngakak tapi bener banget. Indonesia emang lagi tidur nak," tulis lainnya.

Tags # anak wendy cagur # kauki anak wendy cagur # youtube wendy cagur

Hot Video

Berita Terkini