Seleb

Putri Kedua Zaskia Adya Mecca Ultah, Ucapan dari Teman Sekolah Bikin Ngakak

Doa salah satu teman Kala pun sukses bikin Zaskia Adya Mecca heran sekaligus gemas.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Zaskia Adya Mecca dan keluarga. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca dan keluarga. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Putri kedua pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Kala Madali ultah ke-8. Lewat video call, Zaskia pun merayakan pertambahan usia Kala bersama teman-teman sekolahnya. 

Tampak Kala mengenakan topi ulang tahun dan serius mengobrol dengan teman-temannya di depan laptop. Tampak dekorasi dengan tulisan "Happy Birthday" di belakangnya. 

Kala Madali (Instagram.com)
Kala Madali (Instagram.com)

Tak lupa Zaskia menuliskan doa dan harapannya bagi Kala. Ia ingin putrinya menjadi anak solehah.

"8 tahun sudah Allah nitipin kamu ke Bia, Kal… si anak Tangguh, penyayang juga solehah.. semoga terus tumbuh bahagia, sehat juga menjadi golongan umat yang membuat Rasulullah bangga di akhirat kelak… Aamiiinnn," tulis Zaskia.

Kala Madali (Instagram.com)
Kala Madali (Instagram.com)

Doa salah satu teman Kala pun sukses bikin Zaskia Adya Mecca heran sekaligus gemas. Pasalnya teman Kala ingin supaya Kala punya banyak uang.

"Walau didoakan online sama temen-temen juga guru sekolah, insyaa Allah diijabah ya nak semua doa baiknyaaa. gemes banget tadi gavyn doainnya, 'semoga dari syutingannya Kala bisa dapet banyak uang!' Aamiiin! Anaknya komersil sejak dini ya @/mayasoelardi," imbuhnya.

Anak kedua Zaskia Adya Mecca, Kala Madali Bramantyo [Instagram/zaskiadyamecca]
Anak kedua Zaskia Adya Mecca, Kala Madali Bramantyo [Instagram/zaskiadyamecca]

Kala memiliki tingkah unik dibanding anak-anak Zaskia yang lain. Berbeda dari kakaknya, Kana Sybilla yang kalem, Kala begitu aktif dan sering melawak dengan tingkah ajaibnya.

Saat ini Zaskia Adya Mecca sudah dikaruniai 5 orang anak. Ia mengaku sering kerepotan mengurus anak-anaknya yang saat ini masih kecil-kecil.

Terlebih beberapa waktu lalu Sybil dan Kala sempat terinfeksi COVID-19. Untuk merawat anak-anaknya, artis 33 tahun itu sampai rela pakai APD. Selamat ulang tahun Kala Madali. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report