Seleb

Putra Sulung Doyok Meninggal Dunia, Nagita Slavina Sempat Terpapar Covid-19

Rolly, putra sulung Doyok meninggal dunia tadi malam sekira pukul 21.00 WIB. Nagita Slavina mengaku sempat terinfeksi Covid-19.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Doyok dan Nagita Slavina (Kolase MataMata.com/YouTube)
Doyok dan Nagita Slavina (Kolase MataMata.com/YouTube)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga komedian senior Doyok. Rolly, putra sulung Doyok meninggal dunia tadi malam sekira pukul 21.00 WIB. Ia meninggal dunia akibat Covid-19 yang sebelumnya tidak ketahuan. Doyok mengaku putranya itu tak mengalami gejala virus corona. Dikira oleh sang komedian, sakit lambung putranya kambuh seperti biasa.

Setelah sebelumnya Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga mengaku sempat terinfeksi Covid-19. Wanita 33 tahun yang sedang mengandung anak kedua itu sampai panik hingga menangis. Raffi Ahmad yang mengungkap sendiri hal tersebut saat ngobrol bareng sang istri dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. 

Kabar Rizky Billar dan Lesti Kejora telah nikah siri tengah ramai diperbincangkan dan bikin heboh. Rumor itu mencuat setelah pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini mencium kening sang kekasih. Road Manager Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ariel Lobster yang menanggapi berita tersebut mengaku tidak tahu. Ariel belum menerima kabar terbaru perihal kepastian apakah sejoli ini sudah menikah atau belum. 

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Minggu (1/8/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Rizky Billar dan Lesti Kejora Dikabarkan Sudah Nikah Siri, Ini Kata Manajer

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Kabar Rizky Billar dan Lesti Kejora telah nikah siri tengah ramai diperbincangkan dan bikin heboh. Rumor itu mencuat setelah pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini mencium kening sang kekasih.

Road Manager Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ariel Lobster yang menanggapi berita tersebut mengaku tidak tahu. Ariel belum menerima kabar terbaru perihal kepastian apakah sejoli ini sudah menikah atau belum. 

Baca selengkapnya

2. 8 Potret Aisha Putri Sulung Irfan Hakim, Si Cantik yang Hobi Berkuda

Potret Aisha Putri Sulung Irfan Hakim (Instagram/@aishakeem15)
Potret Aisha Putri Sulung Irfan Hakim (Instagram/@aishakeem15)

Irfan Hakim diketahui menikah dengan Della Sabrina Indah Putri pada 2007. Dari pernikahan tersebut, Irfan telah dikaruniai lima anak yang diberi nama Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim, Chafidz Djalu Hakim, dan Dzaky Mohammed Hakim.

Dalam kesempatan kali ini, yuk mengenal Aisha putri sulung Irfan Hakim dan Della Sabrina! Aisha kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Aisha lahir pada 1 Mei 2008, itu artinya usianya kini telah menginjak 13 tahun. Belakangan Aisha sering disorot karena hobinya berkuda. Ternyata Aisha memang gemar berbagai macam olahraga lho!

Baca selengkapnya

3. Nagita Slavina Terpapar Covid-19, Rafathar Pegang Tangan Ibu saat Menggigil

Tasyakuran 4 bulan Kehamilan Nagita Slavina (Instagram/@shela_lala96)
Tasyakuran 4 bulan Kehamilan Nagita Slavina (Instagram/@shela_lala96)

Setelah sebelumnya Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga mengaku sempat terinfeksi Covid-19. Wanita 33 tahun yang sedang mengandung anak kedua itu sampai panik hingga menangis.

Raffi Ahmad yang mengungkap sendiri hal tersebut saat ngobrol bareng sang istri dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. 

Baca selengkapnya

4. El Rumi Iseng, Diam-Diam Minta Ahmad Dhani Cicipi Masakan Maia Estianty

Ahmad Dhani, El Rumi dan Maia Estianty. (Instagram/@elelrumi)
Ahmad Dhani, El Rumi dan Maia Estianty. (Instagram/@elelrumi)

Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah berpisah sejak lama. Kekinian, mereka sudah memiliki keluarga masing-masing. 

Maia dan Dhani sudah berdamai usai sebelumnya sempat berseteru soal rebutan hak asuh anak. Ketiga putra mereka, Al, El dan Dul berganti-ganti tinggal dengan Dhani maupun Maia.

Baca selengkapnya

5. Putra Sulung Doyok Meninggal Dunia karena Covid-19

Komedian Doyok [Instagram/@doyok178]
Komedian Doyok [Instagram/@doyok178]

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga komedian senior Doyok. Rolly, putra sulung Doyok meninggal dunia tadi malam sekira pukul 21.00 WIB. Ia meninggal dunia akibat Covid-19 yang sebelumnya tidak ketahuan. 

"Waduh ya sekarang kita ikutin prokes aja, ternyata di swab positif (covid-19), nggak ketahuan," ungkap Doyok saat dihubungi MataMata.com, Minggu (1/8/2021).

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report