Seleb

Hanung Bramantyo Disorot, Sebut Anak Bungsu Awalnya Tak Diharapkan

"Si anak yang awalnya gak diharapkan ada, ternyata malah paling lengket sama bapaknya," kata Hanung Bramantyo.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)
Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pada tahun 2020 lalu, Zaskia Adya Mecca melahirkan putra bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo. Sang suami, Hanung Bramantyo mengungkapkan bahwa bocah yang akrab disapa Kama itu awalnya sempat diharapkan.

Pasangan tersebut lantas menerima kehadiran sang putra. Kama yang kini berusia satu tahun itu tumbuh jadi anak yang begitu lengket dengan Hanung.

Aktris Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat Rabu (19/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat Rabu (19/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Lewat Instagram pribadinya, sutradara film Ayat Ayat Cinta tersebut mengungkapkan perasaannya. Hanung pun tak menyangka bahwa Kama menjadi anak yang paling dekat dengannya.

"Si anak yang awalnya gak diharapkan ada, ternyata malah paling lengket sama bapaknya. Manusia sih boleh aja berencana, kehendak Tuhan segalanya," tulis Hanung sembari membagikan fotonya bersama Bhaj Kama.

Hanung Bramantyo dan Bhaj Kama (Instagram.com)
Hanung Bramantyo dan Bhaj Kama (Instagram.com)

Hanung lantas dikritik netizen di kolom komentar gegara menyebut putra bungsu awalnya tak diharapkan ada. Banyak yang merasa kasihan apabila suatu saat Kama membaca tulisan sang ayah.

"Captionnya mending diganti aja mas, kasian anakny nanti kalau udah gede baca..," tulis netizen. "Maaaf banget. Saya kok sedih ya bayangin kama nanti baca caption ini... 'Anak yang tidak diharapkan'," timpal netizen

Zaskia Adya Mecca cerita soal kolesterol. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca cerita soal kolesterol. (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Duuh jangan bilang gitu pak ..kasihan klo bhajkama besar tau, kalau anak tak diharapkan, mending dihapus kata kata itu pak. Sampaikan yang baik buatnya ..bhajkama anak ganteng, anak kebanggaan keluarga nantinya ya nak," kritik netizen.

"Kenapa seh harus pakai kalimat "Si anak yang awalnya gak diharapkan ada" abi @/hanungbramantyo ? Suatu saat apabila @bhajkama membaca apa gak bikin dia sedih?" pungkas netizen.

Kado Ulang Tahun k3 45 The Bramantyo
Kado Ulang Tahun k3 45 The Bramantyo

Hanung Bramantyo sendiri saat ini memiliki 6 orang anak. Putra sulungnya, Bhumi adalah anak dari pernikahannya terdahulu. Dia dikaruniai 5 buah hati setelah menikah dengan Zaskia Adya Mecca. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report